Follow Us

Foto-foto Bom Bunuh Diri Makassar Beredar, Bagian Tubuh Ditemukan di Lokasi Ledakan, Warga Bergidik Ceritakan Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 Maret 2021 | 11:11
Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, berserakan potongan tubuh.
Handover

Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, berserakan potongan tubuh.

Fotokita.net - Foto-foto bom bunuh diri beredar, bagian tubuh ditemukan di lokasi kejadian, warga bergidik ceritakan kronologinya.

Kejadian memilukan kembali melanda Tanah Air. Kali ini, teror bom terjadi di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar.

Saat menjalani aktivitas libur di Minggu yang tenang, warga Makassar mendadak dikejutkan dengan informasi sebuah bom meledak.

Bom meledak itu terjadi di depan Gereja Katedral Jl Kajaolalido Makassar. Minggu (28/3/2021), pagi.

Baca Juga: Jadi Pemilik Baru Klub Cilegon United, Ini Alasan Raffi Ahmad Mulai Serius Bisnis Bola: Mohon Doanya

Gereja ini berlokasi di pertigaan Jl Kajaolalido-Jl Kartini Makassar.

Lokasi di samping Hotel Singgasana Makassar. Gereja tak jauh dari Lapangan Karebosi Makassar. Kejadian terjadi saat jemaat sementara beribadah. Di Lapangan Karebosi Makssar juga sedang ramai aktivitas jogging pagi hari.

Reporter tribun-timur.com sementara konfirmasi ke aparat terkait.

Informasi dari salah satu jemaat, yang dilansir dari tribunmakassar.com BREAKING NEWS Ada Bom di Depan Gereja Katedral Jl Kajaolalido, Dekat Lapangan Karebosi Makassar, bom meledak tak lama setelah Ibadah Misa Minggu Palma selesai.

Baca Juga: Kepergok Foto Bareng Hotma Sitompul, Mikhavita Wijaya Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Australia Hingga Nyesal Lakukan Ini

Insiden ledakan di depan Gereja Katedral Makassar membuat kaget.

Salah seorang jemaat Gereja Katedral Makassar mengkonfirmasikan ledakan terjadi setelah ibadah Misa Palma, Minggu (28/3/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest