Follow Us

Umbar Tatapan Mesra Hingga Genggam Erat Tangan, Ariel NOAH Ungkap Isi Hati Pada BCL: Chemistry-nya Dapet Banget

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:21
Ariel NOAH dan BCL
Tangkap Layar YouTube

Ariel NOAH dan BCL

Fotokita.net - Umbar tatapan mesra hingga genggam erat tangan, Ariel NOAH ungkap isi hati pada BCL: chemistry-nya dapet banget.

Hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL masih saja diharapkan melangkah lebih jauh menjadi lebih serius.

Meski hingga kini belum ada langkah nyata dari Ariel NOAH, tapi banyak fans masih saja berharap lebih atas hubungan sang vokalis dengan BCL.

Sebelumnya, jalinan cinta antara Ariel NOAH dan Luna Maya yang begitu fenomenal masih saja menjadi legenda sampai saat ini.

Bak tak peduli kabar putusnya, dua sejoli itu terus saja dijodoh-jodohkan satu sama lain. Ariel NOAH diketahui berpacaran dengan Luna Maya pada 2004 silam.

Baca Juga: Baru Bikin Gempar Dapat Ciuman Mesra dari Aktor Tampan Ini, Luna Maya Akui Sudah Punya Anak Hingga Sosok Sang Suami Jadi Sorotan

Namun sayang, jalinan cinta keduanya harus kandas pada tahun 2005 lantaran Ariel dituding menghamili Sarah Amalia dan terpaksa menikahinya.

Namun, setelah Ariel Noah bercerai dengan Sarah Amelia di tahun 2008, ia kembali pada pelukan Luna Maya setahun kemudian. Keduanya sempat menunjukkan sinyal keseriusan untuk melangkah ke pelaminan.

Sayangnya pada pertengahan 2010, Ariel kembali terjerat skandal video syur yang membuatnya dipenjara selama 2 tahun dan putus lagi dengan Luna Maya.

Meski telah kandas bertahun-tahun lalu, jika bicara soal mantan pacar Ariel NOAH, nama Luna Maya selalu mencuat paling pertama.

Baca Juga: Sang Mantan Sebut Alasan Putus Usai Ikut Pindah ke Amerika, Agnez Mo Malah Bongkar Kelemahannya Soal Hubungan Asmara

Seolah cuma Luna Maya satu-satunya wanita yang diakui publik sebagai mantan pacar Ariel NOAH.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest