Follow Us

Bagi-bagi Harta Duniawinya Buat 5 Orang Ini, Muzdalifah Mendadak Datangi Keluarga Raffi Ahmad, Penampilannya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:30
Keluarga Muzdalifah
instagram.com/muzdalifah999

Keluarga Muzdalifah

Fotokita.net - Sudah bagi-bagi harta duniawinya buat 5 oang ini, Muzdalifah mendadak datangi keluarga Raffi Ahmad, penampilannya jadi sorotan.

Meski terbilang masih muda, Muzdalifah ternyata sudah memikirkan masa tua dan nasib harta warisannya.

Bukan Fadel Islami, harta warisan Muzdalifah itu akan dibagi rata kepada lima sosok berikut ini.

Ya, Muzdalifah akan membagi harta warrisan terutama rumah mewahnya kepada lima anaknya.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Umi Pipik Diam-diam Jalan Bareng dengan Mantan Nia Ramadhani, Ressa Herlambang: 'Biarkan Umi yang Memilih'

Hal itu diungkapkan Muzdalifah saat wawancara tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Minggu (26/5/2019).

Pembagian harta warisan kepada lima anak itu diakui Muzdalifah akan membuatnya tenang di masa tua tanpa ada konflik perebutan harta.

"Jadi aku penginnya nanti kalau istilahnya umu raku sudah tua, sudah tenang," ujar mantan istri Nassar itu.

"Istilahnya sudah ini, sudah di-cut ini, di-cut ini kan lebih enak, lebih ya ibadahnya aku lebih tenang, apapun tenang, mau kemanapun tenang, jadi anak sudah dibegimana itu lebih tenang," ungkapnya.

Baca Juga: Uang Bulanan Setengah Miliar Bikin Sultan Andara Syok, Suami Ussy Sulistiawaty Murka Karena Makanan Kampung Ini: Masa Se-simple Itu Gak Ada Sih?

Selain itu, istri Fadel Islami itu juga ingin memotivasi kelima anaknya dengan peninggalan harta benda buah kerja kerasnya selama ini.

"Kita sebagai orangtua lebih apa ya lebih memotivasi anak 'oh mama saya dulu memberikan seperti ini oh ini', jadi kan lebih baik," imbuhnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest