Follow Us

Ngakunya Jadi Artis Paling Santai, Aib Sule Dibongkar Kiky Saputri Hingga Bikin Natalie Holscher Meradang: Cepet Sembuh Mbaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Maret 2021 | 19:10
Kiky Saputri, Nathalie Holscher dan Sule
Instagram

Kiky Saputri, Nathalie Holscher dan Sule

Fotokita.net - Ngakunya jadi artis paling santai, aib Sule malah dibongkar Kiky Saputri hingga bikin Natalie Holscher meradang: cepet sembuh mbaknya.

Jika menyebut nama Sule, ingatan publik segera tertuju pada sosok komedian kondang yang pandai mengocok perut. Maklum, nama Sule sudah begitu melekat di benak publik, terutama pemirsa televisi.

Nyaris setiap hari, wajah suami Nathalie Holscer ini selalu menyapa penggemarnya lewat layar kaca.

Sejak 2005 Sule mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Kekasihnya Disebut Sudah Mualaf, Air Mata Anak Gadis Sule Tumpah Dapat Perlakuan Ini dari Ibunda Jeffry Reksa

Setelah 16 tahun berkarier di dunia hiburan, pemilik nama asli Sutisna ini masih tetap eksis dan menghiasi layar kaca.

Karena nama jadi besar karena layar gelas, Sule lebih memilih kehilangan penonton di YouTube daripada kehilangan pekerjaan tampil di televisi.

Hal itu dikatakan Sule dalam konten video kanal YouTube Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy William dan Sule saling adu lempar pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat.

"Lu mendingan viewers YouTube lu turun atau job TV semua di cancel?" tanya Boy William penasaran, dikutip Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Ayahnya Dikabarkan Sudah Nikahi Nathalie Holscher, Ekspresi Rizky Febian dalam Foto Bareng Calon Ibu Sambungnya Jadi Sorotan: Something Wrong...

Dengan cepat Sule menjawab, ia lebih memilih viewer kanal YouTube miliknya turun daripada harus kehilangan pekerjaan tampil di televisi.

Suami Natahalie Holscher ini lantas menjelaskan alasannya kepada Boy William.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest