Follow Us

Disentil Mayangsari Soal Ujian dari Suami, Krisdayanti Patuhi Larangan Tegas Raul Lemos Saat Hadiri Acara Pengajian Aurel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Maret 2021 | 13:47
Hubungan Azriel dan Aurel dengan Raul Lemos
instagram/kolase

Hubungan Azriel dan Aurel dengan Raul Lemos

Fotokita.net - Disentil Mayangsari soal ujian dari suami, Krisdayanti patuhi larangan tegas Raul Lemos saat hadiri acara pengajian Aurel.

Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan Raul Lemos yang ke-10, Sabtu (20/3/2021) tepat pada hari Aurel menggelar pengajian menuju pernikahan.

Ia mengaku mendapat kado istimewa dari sang suami.

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah (pernikahan) luar biasa buat saya," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Janur Kuning Sudah Siap Dipasang, Denny Darko Sebut Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Hidup Bersama Atta

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, KD kini harus berjauhan dengan Raul karena perbatasan antar negara ditutup akibat Covid-19.

Namun, KD tetap bersyukur masih bisa berkomunikasi dengan baik dengan sang suami.

Dia juga berharap bisa segera bertemu suaminya setelah aturan penutupan perbatasan di Timor Leste selesai pada April 2021.

Baca Juga: Semprot Aurel Karena Seenak Jidat Bongkar Aib Ibu Kandungnya, Yuni Shara Bahagia Diberi Peran Ini Saat Acara Siraman: Alhamdulillah

Walau pernikahan KD dan Raul Lemos sempat diragukan banyak orang, nyatanya keduanya membuktikan kalau mereka memang jatuh cinta satu sama lain.

Bahkan sejak menikah pada tahun 2011 lalu, keduanya tetap erat berpegangan tangan walau diterpa banyak masalah.

KD dan Raul juga tak pernah malu pamer kemesraan di depan publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest