Follow Us

Tuding Vicky Prasetyo Curi Uang Partai, Angel Lelga Terpojok Saat Mantan Baby Sitter Sebut Fiki Salman Tidur di Kamar yang Sama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Maret 2021 | 10:00
Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman
kolase instagram @vickyprasetyo777 & grid.id

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman

Fotokita.net - Tuding Vicky Prasetyo curi uang partai, Angel Lelga terpojok saat mantan baby sitter Fiki Salman tidur di kamar yang sama.

Publik masih ingat betul peristiwa penggerebekan yang dilalukan presenter kondang Vicky Prasetyo terhadap rumah pedangdut Angel Lelga.

Pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo membawa serta keluarganya saat dia melakukan penggerebekan.

Selain membawa keluarga, saat penggerebekan, Vicky juga membawa beberapa saksi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bohong Lagi? Terlanjur Pamer Keperkasaan Gladiator di Malam Pertama, Suami Kalina Ocktaranny Ternyata Masih Terganjal Urusan Ini

"Kan saya kan juga masyarakat, walaupun itu juga rumah saya, rumah istri saya, rumah kami sama-sama. Saya harus izin pak RT sama terus harus izin sama kepolisian setempat dan lain-lain karena biar bagaimana pun saya melakukan kepengin berdasarkan SOP. Apalagi didampingin sama kuasa hukum," ucap Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, 19 November 2018.

Vicky melakukan penggerebekan setelah mengintai dan melakukan penyelidikan terlebih dahulu terhadap Angel.

Vicky yang saat itu merasa masih suami sah Angel, melakukan hal tersebut karena Angel tengah bersama seorang pria bernama Fiki Alman.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

"Setelah semuanya sudah saya lakukan pengintaian beberapa hari, akhirnya saya baru bisa memastikan istri saya betul berada di dalam kamar bersama pria lain," kata Vicky.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest