Follow Us

Tangan Tak Bisa Gerak Pulang dari Berobat dari Amerika, Nia Ramadhani Mendadak Bagikan Kabar Duka Hingga Banjir Air Mata: Doain Saya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Maret 2021 | 09:59
Nia Ramadhani menangis hingga banjir air mata.
dok. Surya Malang

Nia Ramadhani menangis hingga banjir air mata.

Fotokita.net - Tangan tak bisa gerak pulang berobat dari Amerika, Nia Ramadhani mendadak bagikan kabar duka hingga banjir air mata: doain saya...

Kehidupan selebriti kondang Nia Ramadhani selalu penuh warna. Ada banyak rasa suka, ada pula kabar duka hingga menyisakan sedih yang mendalam.

Maklum, istri pengusaha tajir Ardi Bakrie ini kerap rajin membagikan konten tentang kehidupan sehari-hari sang Nyonya Boss.

Kini, Nia Ramadhani buka-bukaan tentang sakit yang dialaminya beberapa bulan terakhir. Belum lama ini, ia melakukan tes dan diinjeksi zat besi di rumah sakit. Ada apa ya?

Menurut pengakuan sang asisten pribadi, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani ternyata punya masalah pada tendon tangan kirinya. Selain itu, ia juga kekurangan zat besi yang dinilai dokter, cukup parah.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Tradisi Jepang, Ternyata Suami Syahrini Dapat Warisan Berharga dari Sosok yang Jarang Tersorot Kamera Ini

"Tadi dia suntik, jadi tangan sebelah kiri dia itu tendonnya bermasalah dan sakit banget kalau buat naik (tangannya)" ungkap Theresa, di acara Nyonya Boss Trans TV.

Theresa pun mengatakan bahwa dokter sebelumnya berpesan pada Nia untuk absen dahulu bermain golf selama 10 hari. "Dia masih main golf, dia curang. Alhasil sakit lagi, dia tadi disuntik. Sekarang ngeplek tangannya," kata There.

Selain tangan kirinya bermasalah, Nia Ramadhani juga perlu disuntik zat besi atas saran dokternya yang ada di Amerika Serikat.

Baca Juga: Fotonya Dipasangi Oksigen Jadi Viral HIngga Diberitakan Meninggal, Ashanty Tegas Ingatkan Hal Ini: Jangan Disepelekan!

"Dia harus disuntik iron (zat besi). Jadi waktu itu dia kontrol ke dokter di Amerika. Nah, dokter Amerika ini sudah bilang kalau iron dia ini bermasalah. Iron dia itu benar-benar jauh di bawah standar. Saturasinya benar-benar jelek banget," ungkap Theresa.

Theresa pun memaparkan apa yang dikatakan oleh dokter Nia di Amerika Serikat bahwa jika kekurangan zat besi maka risikonya yang pertama adalah cepat capek. "Emang benar dia itu enggak bisa olahraga, gampang capek, ngos-ngosan," katanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular