Follow Us

Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Tradisi Jepang, Ternyata Suami Syahrini Dapat Warisan Berharga dari Sosok yang Jarang Tersorot Kamera Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Maret 2021 | 11:44
Syahrini berdandan bak geisha Jepang
Instagram/princessyahrini

Syahrini berdandan bak geisha Jepang

Fotokita.net - Rayakan anniversary pernikahan dengan tradisi Jepang, ternyata sifat setia suami Syahrini diwariskan dari sosok yang jarang tertangkap kamera ini.

Saat ini, Syarhini dan Reino Barack memang tengah berada di Jepang. Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019.

Pernikahan yang dihadiri keluarga dan orang terdekat itu berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Berdandan ala Geisha Jepang, wajah penyanyi Syahrini terlihat jauh berbeda dari biasanya.

Dibalut kimono warna merah dan ungu, riasan wajah Syahrini yang seperti Geisha pada umumnya, benar-benar membuat pangling.

Baca Juga: Syahrini Pamer Liburan Mewah di Luar Negeri, Menteri Senior Kabinet Jokowi Ini Malah Posting Jalan-jalan Bareng Cucu di Tempat yang Enggak Kita Sangka: Bahagia Itu Sederhana

Seperti diketahui, riasan wajah seorang Geisha menjadi salah satu ciri khas yang cukup mencolok.

Dulu, warna putih di bagian wajah dan leher mereka itu diperoleh dari cat berwarna putih yang dioleskan tebal, kemudian diberi make up yang mencolok. Seperti lipstik warna merah menyala.

Baca Juga: Langsung Ketus Saat Disinggung Kabar Ini, Syahrini Terjebak di Kampung Halaman Reino Barack, Sang Adik Mohon Doa

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah fotonya yang berpakaian dan berdandan ala Geisha, duduk berdampingan dengan Reino yang juga menggunakan Hakama.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya, dikutip Kompas.com, Minggu (28/2/2021).

Syahrini juga mengunggah video singkat saat dia dan Reino memasuki lokasi foto sambil bergandengan tangan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest