Follow Us

Ditunjuk Sebagai Penghulu Aurel dan Atta, Gus Miftah Ternyata Bimbing Presenter Ini Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Hingga Sah Jadi Mualaf

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Maret 2021 | 17:37
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase Tribunstyle.com, Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Ditunjuk sebagai penghulu Aurel dan Atta, Gus Miftah jadi pembimbing presenter ini ucapkan 2 kalimat syahadat.

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin sibuk dalam melakukan persiapan pernikahan mereka.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang awalnya direncanakan pada 21 Maret 2021 ditunda mengingat Ashanty yang masih dalam masa pemulihan karena terjangkit virus corona.

Meski begitu, akad nikah mereka telah dipastikan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gigit Jari Tak Dapat Kado Jam Tangan Gegara Dibilang Matre, Kini Anak Sulung Krisdayanti Nikmati Hidup Manja dengan Ibu Tirinya: Banjir Hadiah Kalung Emas dan Berlian di Lebaran Tahun Ini

Segala persiapan menjelang pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus dilakukan mengingat waktu akad nikah semakin dekat.

Keluarga Anang Hermansyah pun telah meminta Gus Miftah menjadi penghulu pernikahan tersebut.

"Keluarga Anang minta supaya (saya) jadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel dengan Atta," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

Selain itu Gus Miftah juga didapuk menjadi juru bicara keluarga dalam pernikahan tersebut.

"Anang dan Ashanty sering ke pondok saya. Karena orangtua biasanya agak stres atau bingung ketika punya hajat apalagi anak pertama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest