Follow Us

Sempat Jadi Idola Wanita Seantero Tanah Air, Artis Ini Kini Cuma Tertunduk di Dalam Bui Dengar Istrinya Minta Belas Kasihan Saudara dan Orangtua

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Maret 2021 | 16:14
Nasib istri dari Zul Zivilia kini harus jualan kue
sajiansedap.grid.id

Nasib istri dari Zul Zivilia kini harus jualan kue

Fotokita.net - Sempat jadi idola wanita seantero Tanah Air, artis ini kini cuma tertunduk di dalam bui dengar istrinya minta belas kasihan saudara dan orangtua.

Nama penyanyi Zul Zivilia sempat jadi perbincangan. Maklum, artis yang sempat jadi idola wanita seantero Tanah Air itu ditangkap polisi usai digerebek di apartemen saat mengemas narkoba.

Terhitung sudah dua tahun penyanyi Zul Zivilia mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat lantaran tersandung kasus narkoba.

Istrinya, Retno Paradinah menceritakan kabar Zul Zivilia, mulai dari enggan bermusik lagi, kegiatan di penjara hingga kerinduan anak-anak kepada sosok vokalis Zivilia itu.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Tak Muncul Lagi di Panggung Hiburan, Artis Cantik yang Akui Sudah Pindah Agama Ini Ternyata Kepergok Masuk Hutan Demi Lakukan Hal Mulia

Kehidupan Retno sebelum dan setelah Zul Zivilia ditangkap atas kasus narkoba memang mengalami perubahan cukup drastis.

Kendati demikian, ia sejatinya adalah perempuan hebat tidak mau terlalu mengeluhkan keadaan.

Retno juga masih tetap setia dan sabar menunggu suaminya menghirup udara bebas.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Secara rutin, Retno Paradinah membesuk Zul Zivilia di dalam penjara sejak dua tahun belakangan.

Namun setelah tidak bisa membesuk secara langsung akibat terjadinya pandemi, ia tetap berusaha melakukan besuk via videocall atau telepon.

“Alhamdulillah dia sehat. Sudah beberapa bulan ini nggak ketemu, nggak bisa dijenguk. Tapi kita tetap komunikasi,” kata Retno Paradinah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest