Follow Us

Ajun Perwira Dapat Apa? Jennifer Jill Akui Jual Warisan Suami Pertamanya Saat Pabrik Uang Max Armand Disebut Bangkrut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 Maret 2021 | 08:33
Ajun perwira dan Jennifer Jill Supit.
Instagram.com/ajunperwira

Ajun perwira dan Jennifer Jill Supit.

Fotokita.net - Ajun Perwira dapat apa? Jennifer Jill akui jual warisan suami pertamanya saat pabrik uang Max Armand disebut bangkrut.

Setelah suami pertamaya, Maxwell Armand meninggal dunia, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang memiliki usia jauh lebih muda darinya.

Keduanya diketahui terpaut usia 17 tahun.

Banyak spekulasi buruk bermunculan pada Ajun Perwira karena dituding hanya mengincar harta Jennifer Jill semata.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba Jennifer Jill Karena Barang Ini, Ternyata Celine Evangelista Jadi Saksi Polisi Datangi Rumah Istri Ajun Perwira

Mendengar kabar tentang Ajun Perwira yang berkeliaran tersebut, Jennifer Jill membantah kabar tersebut mentah-mentah.

Hal tersebut Jennifer Jill ungkapkan di konten 'Di Balik Pintu' di kanal Youtube Boy William (14/10/2020) dikutip dari laman GridHits.

Awalnya Jennifer Jill menceritakan jika Ajun Perwira tidak akan menerima bagian harta warisan karena semua hartanya itu dikhususkan untuk anaknya.

"Enggak (Ajun menerima warisan), ini punya mantan suami gue dan anak-anak gue. Jadi apapun itu, semua (harta) akan diberikan pada anak," ucap Jennifer.

Baca Juga: 'Aku Lihat Dia Happy Mulu' Suami Brondong Jennifer Jill Diajari Hotman Paris untuk Lakukan Ini Sebelum Ikut Ditangkap Karena Narkoba

Mantan suami Maxwell Armand itu juga menceritakan pada suatu momen ketika Jennifer baru saja menjual sebuah properti dan membagikan hasilnya untuk empat anaknya.

Tak memberi bagian hasil penjualan untuk Ajun, anak-anak Jennifer justru berinisiatif sendiri untuk memberi bagian untuk sang aktor tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest