Follow Us

Bak Dewi Penolong Buat Umi Pipik Saat Tertimpa Musibah, Kondisi Liang Kubur Rina Gunawan Dibongkar Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Maret 2021 | 20:37
Teddy Syach saat memakamkan istri tercintanya, Rina Gunawan.
Grid.ID/Daniel Ahmad

Teddy Syach saat memakamkan istri tercintanya, Rina Gunawan.

Fotokita.net - Bak dewi penolong buat Umi Pipik saat tertimpa musibah, kondisi liang kubur Rina Gunawan dibongkar sosok ini.

Sosok artis cantik Rina Gunawan dikenal sebagai pribadi yang sangat baik.

Kenangan indah itu tak hanya membekas pada suami dan kedua buah hati mereka, tetapi juga melekat baik di antara rekan-rekan seprofesinya di industri hiburan Tanah Air.

Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021). Evi, selaku manajer Rina Gunawan, membenarkan kabar duka tersebut, saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Rina Gunawan Dipasangi Oksigen Hingga Masuk ICU, Teddy Syach Ungkap Sosok yang Tulari Istrinya Virus Covid-19

Ia menyampaikannya sembari menangis.

"Iya (meninggal dunia)," kata Evi saat dihubungi awak media, Selasa (2/3/2021).

Prosesi pemakaman Rina Gunawan berlangsung haru di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021) hari ini.

Menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), terlihat suami Rina Gunawan, Teddy Syach, bersama putranya terlihat tegar mengebumikan jenazah istri dan ibu yang mereka cintai.

Baca Juga: Disebut Wafat Karena Asma dan Sesak Napas, Rina Gunawan Sempat Ungkap Kondisi Terakhirnya ke Ashanty, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

"Iya (ditumpuk), karena usia almarhum makam ini sudah lima tahun. Jadi boleh gitu, ditumpuk dan biar lebih dekat," kata Teddy usai pemakaman.

Teddy berujar, ditumpuknya pemakaman mendiang istrinya ini atas permintaan dari pihak keluarga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest