Follow Us

'Aku Lihat Dia Happy Mulu' Suami Brondong Jennifer Jill Diajari Hotman Paris untuk Lakukan Ini Sebelum Ikut Ditangkap Karena Narkoba

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Februari 2021 | 08:31
Jennifer Jill dan Ajun Perwira.
Instagram/@ajunperwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Fotokita.net - 'Aku lihat dia happy mulu' suami brondong Jennifer Jill diajari Hotman Paris untuk lakukan ini sebelum ditangkap karena narkoba.

Sosok Jennifer Jill membuat heboh jagat hiburan di Tanah Air pada beberapa tahun silam.

Maklum, Jennifer Jill, yang dikenal sebagai pengusaha cantik dan kaya raya menikah dengan aktor tampan yang tengah naik daun di layar kaca, yakni Ajun Perwira.

Padahal, usia keduanya terpaut cukup jauh, berkisar 17 tahun.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Jennifer Jill Bikin Syok Nikita Mirzani Usai Minta Lakukan Ini Buat Suami Brondongnya

Tak heran, sejak awal pernikahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill menuai banyak kontroversi dan menjadi buah bibir orang-orang.

Kini, Jennifer Jill kembali jadi sorotan. Sayangnya, kali ini, bukan soal kekayaannya yang tak habis 10 turunan atau tingkah laku suami brondongnya, Ajun Perwira. Tetapi, Jennifer Jill jadi kepala berita lantaran tersandung kasus narkoba.

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap publik figur Jennifer Jill terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Rabu (16/2/2021).

Saat ditangkap, Jennifer Jill tengah bersama dengan seorang putranya, dan juga sang suami, pesinetron Ajun Perwira.

Baca Juga: Bagian Dadanya Jadi Spot Favorit Sang Suami, Jennifer Jill Blak-blakan Minta Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Ini, Ada Apa?

Jennifer Jill yang kerap disapa Ipel ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba tersebut.

Lantas bagaimana nasib Ajun Perwira dan putra Jennifer?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest