Follow Us

Syahrini Pamer Liburan Mewah di Luar Negeri, Menteri Senior Kabinet Jokowi Ini Malah Posting Jalan-jalan Bareng Cucu di Tempat yang Enggak Kita Sangka: Bahagia Itu Sederhana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Desember 2019 | 09:07
Liburan Syahrini di Jepang
Instagram.com/princessyahrini

Liburan Syahrini di Jepang

Fotokita.net - Berbeda saat tanggapi momen liburan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin, Nikita Mirzani tampak sinis saat menanggapi momen liburan bulan madu Syahrini dan Reino Barck.

Menurut Nikita Mirzani, momen liburan bulan madu Syahrini dan Reino Barack tersebut adalah kabar basi, hal itu berbeda dari liburan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

Baca Juga: Diterawang Bakal Ada Perubahan Drastis Pada Pernikahannya, Istri Reino Barack Ini Malah Ambil Sikap Begini di Depan Kamera: Kalian Apa Kabar Sih?

Komentar Nikita Mirzani tentang liburan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya dan Faisal Nasimuddin itu tampak diungkapkannya saat menjadi bintang tamu tayangan Rumah Seleb MNC TV edisi Kamis (27/6/2019).

Nikita Mirzani memberikan komentar tentang liburan Syahrini dan Reino Barack maupun Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saat menemani Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Momen liburan Syahrini di Tokyo
instagram/princesssyahrini

Momen liburan Syahrini di Tokyo

Pada tayangan tersebut rupanya sedang membahas liburan para artis, termasuk bulan madu Syahrini dan Reino Barack.

Saat diminta untuk mengomentari bulan madu Syahrini, Nikita Mirzani pun langsung memberikan pernyataan bernada sinis kepada istri Reino Barack itu.

"Nah ini yang kedua nih. Ini sebenarnya basi, berita basi, basi, basi. Honeymoon-nya Syahrini dan Reino Barack," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Punya Kekayaan yang Konon Melampaui Harta Pribadi Syahrini, Siapa Sangka Sosok Ini Bongkar Cerita Pahit Pelawak Top Itu Semasa Kecil. Orangtua Entah Kemana, Hidupnya Pun Numpang Sama Orang

Usai Nikita Mirzani memberikan pernyataan tersebut, video ketika Syahrini dan Reino Barack tengah mengunjungi Bora Bora pun ditampilkan.

Dalam video tampak Syahrini sedang tersenyum saat berhasil menuju ke pulau yang memiliki resort dan pemandangan terbaik di daerah Samudera Pasifik itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest