Follow Us

Ada 4 Kader PDI Perjuangan Terjerat Kasus Korupsi, Megawati Soekarno Putri Buka Suara: Jangan Lupa, KPK Itu Saya yang Buat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:10
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di acara Rakernas III PDI-P di Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018).
POOL/DOK. PDI-P

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di acara Rakernas III PDI-P di Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018).

Fotokita.net - Ada 4 kader PDI Perjuangan terjerat kasus korupsi, Megawati Soekarnoputri buka suara: jangan lupa, KPK itu saya yang buat loh.

Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri membenarkan bahwa pihaknya melakukan operasi tangkap tangan ( OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah pada Jumat (26/2/2021) malam.

"Benar, hari Jumat 26 Februari 2021 tengah malam, KPK melakukan giat tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Fikri saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (27/2/2021).

Fikri mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut siapa saja yang terjaring dan dalam kasus apa yang bersangkutan ditangkap.

Baca Juga: Tertawa Terbahak Dengar Jawaban Rocky Gerung Bila Jadi Presiden, Ustaz Abdul Somad Mendadak Buka Peci Saat Bertemu Kiai Sepuh NU, Terungkap Tujuannya

Ia menuturkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan akan menginformasikannya kepada publik ketika KPK selesai bekerja.

"Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan," ujarnya.

"Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua," sambung dia.

Baca Juga: Dulu Tersenyum Bangga Terima Piala Anti Korupsi, Ini Sepak Terjang Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang Diborgol Usai Terjaring OTT KPK

Sebelumnya, beredar informasi bahwa KPK melakukan OTT di Sulawesi Selatan.

Hingga kini, diketahui KPK masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Siswa dan Orangtua Murid, Jokowi Umumkan Belajar Tatap Muka Dimulai Pada Bulan Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular