Follow Us

Dapat Perlakuan Bak Permaisuri dari Ariel NOAH, Agnez Mo Mendadak Sindir Orang yang Selalu Bikin Repot: Lucu Ya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:40
Ariel NOAH dan Agnez Mo
instagram.com/lambe_turah

Ariel NOAH dan Agnez Mo

Fotokita.net - Dapat perlakuan bak permaisuri dari Ariel NOAH, Agnez Mo mendadak sindir orang yang selalu bikin repot: lucu ya.

Kedekatan Agnez MO dan Ariel NOAH pertama kali tercium awak media ketika keduanya dipertemukan sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Pop Academy.

Dikenal sebagai pria yang memiliki kharisma kuat, Ariel NOAH tak mampu menutupi rasa malunya kala Agnez Mo yang tak kalah mempesona itu membocorkan isi chat keduanya saat berada di belakang layar televisi.

Hal tersebut terlihat dari penggalan video di acara Pop Academy Final Concert yang diunggah oleh akun fanbase @vijaya.lee, Sabtu (16/1/2021)

Mulanya Ariel yang duduk tepat di samping Agnez Mo mendapat godaan dari Irfan Hakim lantaran ia tak berani menatap dara cantik tersebut.

"Ka Ariel diliatin Agnes Mo kok gak berani natap balik? coba lama - lama tatapan" tanya Irfan.

Baca Juga: Sebelum Tergolek Lemah Karena Covid-19, Azriel Hermansyah Tak Dijenguk Krisdayanti Saat Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Sang Ibunda Malah Asyik Lakukan Ini

"Ah gak ada liat gua," ucap Ariel.

Melihat Ariel yang salah tingkah, Agnez MO justru ikut menggoda Ariel hingga membuat ayah Alleia Anata Irham itu tak berkutik.

"Soalnya waktu itu kamu nyanyi lagu aku kayaknya, tapi yang itu kamu voice note," tutur Agnez Mo.

"Oh my god ada voice notenya,' timpal Irfan Hakim lagi.

Baca Juga: Disentil Elly Sugigi Cuma Settingan, Ternyata Segini Bayaran yang Diterima Rizky Billar Buat Sekali Endorse Usai Kondang Bareng Lesty Kejora

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest