Follow Us

Datangi Lokasi Food Estate, Jokowi Terpaksa Bicara Blak-blakan ke Gubernur NTT yang Dikenal Galak: Mohon Maaf...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Februari 2021 | 13:02
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, saat bertemu dengan Duta Besar Timor Leste untuk Indonesia, Alberto Xavier Pareira Carlos, di Ruang Kerja Gubernur NTT, Senin (10/8/2020) pagi.
Dokumen Sam

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, saat bertemu dengan Duta Besar Timor Leste untuk Indonesia, Alberto Xavier Pareira Carlos, di Ruang Kerja Gubernur NTT, Senin (10/8/2020) pagi.

Fotokita.net - Datangi lokasi food estate, Jokowi terpaksa bicara blak-blakan ke Gubernur NTT yang dikenal garang: kita harus ngomong apa adanya.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke wilayahnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo bertolak ke Nusa Tenggara Timur ( NTT) Selasa (23/2/2021) pagi.

Kunjungannya dalam rangka meninjau lumbung pangan (food estate) dan meresmikan Bendungan Napun Gete.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Minyak Indonesia Bikin Warga Tuban Jadi Miliarder Dadakan, Warga Timor Leste Malah Gigit Jari Hingga Terlilit Utang China

Dilansir dari presidenri.go.id, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas menuju Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT, menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.00 WIB.

Setibanya di Bandara Tambolaka, Jokowi langsung menuju lokasi lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Sumba Tengah.

Baca Juga: Bikin Warga Desa Borong Mobil Baru Meski Tak Bisa Nyetir, Ini Pesan Jokowi ke Ahok Soal Proyek Pertamina di Tuban

Di lokasi tersebut Jokowi meninjau area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk NTT.

Selepas itu, Jokowi diagendakan bertolak ke Kabupaten Sikka. Perjalanan akan ditempuh melalui udara dengan titik keberangkatan Bandara Tambolaka dan mendarat di Bandara Frans Seda.

Di Kabupaten Sikka, Jokowi akan meresmikan sekaligus meninjau Bendungan Napun Gete. Bendungan itu telah dibangun sejak tahun 2016.

Selepas rangkaian acara, Presiden dan rombongan akan langsung kembali menuju Jakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest