Follow Us

Tolak Mentah-mentah Layani Aurel Usai Dinikahi Atta, Asisten Ashanty Tulis Pesan Pilu ke Istri Anang Hermansyah Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Februari 2021 | 19:16
Ashanty dan asistennya Suteng
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan asistennya Suteng

Fotokita.net - Tolak mentah-mentah kerja buat Aurel usai dinikahi Atta, asisten Ashanty tulis pesan pilu ke istri Anang Hermansyah lewat foto ini.

Kondisi Ashanty yang naik turun hingga harus dirawat di rumah sakit terus mendapat perhatian publik. Kini, orang-orang terdekatnya terus memberi semangat istri Anang Hermansyah usai terpapar Covid-19.

Salah satu asisten rumah tangga Ashanty, Suwarsih, atau akrab disapa Suteng ikut mendoakan kesembuhan sang majikan.

Beberapa waktu lalu, terlanjur senang bekerja dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, Suteng dengan tegas mengatakan ogah diminta bekerja di rumah Aurel Hermansyah bila kelak dipersunting Atta Halilintar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Suteng di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada (3/9/2020) lalu.

Baca Juga: Kondisinya Belum Stabil Hingga Terbaring Lemah, Ashanty Ternyata Kecewa Sikap Anang Hermansyah Pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Bermula dari pertanyaan yang harus dijawab Ashanty dan tiga orang ARTnya termasuk Suteng.

"Jikalau Aurel dan Azriel menikah dan harus meninggalkan rumah ini, apa kamu siap menemani mereka?" ucap Suwarsih usai membaca pertanyaan yang dibukanya.

Tanpa ragu, Suteng mengutarakan jawabannya.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Makin Drop Hingga Jadi Perhatian Dokter Tirta, Keluarga Atta Halilintar Malah Disebut Bawa Buruk Soal Rencana Pernikahan Aurel

"Maaf, enggak!" jawab Uteng dengan tegas.

"Lebih pilih di tempat bunda. Mereka masih muda jadi biar cari yang lebih muda juga yang bisa lama. Kalau sayakan sudah tua," terangnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest