Follow Us

Saksi Nikah Sudah Koar-koar Soal Rencana Besar Ayu Ting Ting, Sang Biduan Mendadak Tutup Mulut Usai Kepergok Hapus Foto-foto Adit Jayusman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Februari 2021 | 19:43
Ayu ting ting bersama Adit Jayusman yang sudah akrab dengan keluarga sang biduan
instagram @mom_ayting92_

Ayu ting ting bersama Adit Jayusman yang sudah akrab dengan keluarga sang biduan

Fotokita.net - Saksi nikah sudah koar-koar soal rencana besar Ayu Ting Ting, sang biduan mendadak tutup mulut usai kepergok hapus foto-foto Adit Jayusman.

Saat ini kisah asmara biduan dangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sedang jadi sorotan. Maklum, sudah santer terdengar, Ayu Ting Ting akan melepas masa jandanya dengan sang kekasih.

Kabar gembira itu bahkan sudah diumbar oleh kerabat Ayu Ting Ting, Pradi Supriatna.

"Sekarang sudah terjawab calonnya siapa dan rasanya kita bersyukur banget."

"Kita tunggu hari H-nya beliau, kita doakan beliau semoga sakinah, mawaddah, warrahmah," tutur Pradi Supriatna saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Keluarga sangat mendukung keputusan Ayu untuk kembali menikah.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Meleset? Begini Alasan Ayu Ting Ting Belum Kenalkan Kekasih Barunya ke Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Usai Kepergok Gandengan Tangan

"Yang pasti kita sangat support, sangat dukung Ayu. Walaupun masih ada family, tapi beliau adalah warga milik negara Indonesia, kebanggan orang Depok, karena beliau lahir dan besar di Depok," kata Pradi Supriatna.

Rupanya, Ayu tengah mempersiapkan pernikahannya sejak Desember 2020 lalu. Bahkan Pradi sudah ditunjuk sebagai saksi di pernikahan Ayu.

Baca Juga: Bak Geregetan Karena Tak Juga Dikenalkan, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Ayu Ting Ting: Soalnya Gue Perhatiin...

Pradi Supriatna bukan sosok sembarangan. Dia dikenal sebagai Wakil Wali Kota Depok.

Pradi Supriatna dan istri, Iptu Martha Catur Wurihandini, mengaku sudah bertemu Adit Jayusman.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular