Follow Us

Murka Saat Live Bareng Sarwendah, Betrand Peto Mendadak Ingin Temui Sosok Ini Hingga Bikin Ruben Onsu Panik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Februari 2021 | 09:01
Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu
Instagram @sarwendah29

Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu

Fotokita.net - Murka saat live bareng Sarwendah, Betrand Peto mendadak ingin temui sosok ini hingga bikin Ruben Onsu Panik, balas dendam?

Presenter Ruben Onsu akhirnya buka suara perihal akun Instagram Betrand Peto yang meng-unfollow semua akun Instagram anggota keluarganya.

Akun Instagram Betrand Peto diketahui tidak lagi mengikuti akun Ruben Onsu, Sarwendah dan adik-adiknya, Thalia serta Thania.

Belum lama ini, penggemar Betrand, BXB, menyebut Ruben Onsu dan Sarwendah memanfaaatkan putra mereka untuk promosi.

Baca Juga: Terkuak, Ayah Kandung Betrand Peto Blak-blakan Modus Perlakuan Manis Ruben Onsu di Depan Kamera, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

"Miris kalau saya mendompleng Betrand," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (2/2/2021).

Karena penggemar selalu ingin Betrand menggunggah apa pun yang mereka mau, Ruben menuturkan Instagram Betrand kini diambil alih olehnya.

Ruben juga mengaku dia sendiri yang melakukan tindakan unfollow itu.

Baca Juga: Biasanya Manis di Depan Kamera, Ruben Onsu Mendadak Mencak-mencak Pada Anak Laki-lakinya yang Mulai Puber, Thalia: Onyo Jangan!

"Saya mengambil alih Instagram-nya, saya yang unfollow semua keluarga saya dan semua yang berurusan dari keluarga saya ke Betrand," jelas Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini menuturkan sudah tidak mempunyai kuasa untuk melarang Betrand mencari tahu perihal kejadian tak mengenakkan yang pernah dialaminya.

"Jadi, dipantau atau tidak, kami tidak bisa mempunyai kuasa karena dia sudah ingin mencari tahu secara detail," ujar Ruben.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest