Follow Us

Jadi Bahan Olok-olok Warganet, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Berani Kritik Penampilan Nia Ramadhani Usai Ngehost Bareng di TikTok Awards 2020

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 Februari 2021 | 20:47
Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani saat menjadi host di TikTok Awards Indonesia 2020
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani saat menjadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

Fotokita.net - Jadi bahan olok-olok warganet, ternyata ini alasan Raffi Ahmad tak berani kritik penampilan Nia Ramadhani usai ngehost bareng TikTok Award 2020.

Heboh penampilan Nia Ramadhani di acara TikTok Awards Indonesia yang digelar Sabtu (30/1/2021), tak bisa dielakkan turut membawa nama Raffi Ahmad yang juga menjadi pembawa acara di ajang yang digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator dan pengguna TikTok.

Nia Ramadhani sempat menjadi sasaran netizen setelah tampil menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Raffi Ahmad Hingga Krisdayanti, Artis Terkaya Ini Malah Tulis Pesan Mesra Buat Ariel NOAH, Bucinnya Tak Bisa Ditutupi Lagi?

Nia dianggap gagal menjadi pembawa acara, dari kata-kata yang terucap tidak terdengar jelas, memotong pembicaraan, gerak tubuhnya yang bertolak pinggang, hingga cerita tentang mata minus di atas panggung juga menjadi sorotan netizen.

Ajang penghargaan pertama bagi para kreator TikTok, TikTok Awards Indonesia 2020, digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator dan pengguna TikTok ini dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, dan Jessica Bunga.

Ada juga Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal, dan banyak lagi.

Baca Juga: Disebut Kena Sindir Orang Nomor 1 Indonesia, Raffi Ahmad Malah Ungkap Respons Jokowi Usai Divaksin Dosis Kedua

Selain itu, Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Ranty Maria juga hadir sebagai pembaca pemenang nominasi.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani ini mengumumkan 14 kategori pemenang yang dipilih berdasarkan voting dan penilaian juri.

Dari total 14 kategori, enam kategori adalah Public Vote, yang mana pemenang dipilih berdasarkan vote terbanyak dari masyarakat.

Baca Juga: Dibully Seantero Indonesia Hingga Dipanggil Polisi, Kini Raffi Ahmad Diseret ke Pengadilan, Ini Tuntutannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest