Follow Us

Kiriman Pesan Mesra Saat Tengah Malam Dibongkar Wanita Lain, Hati Kalina Octaranny Hancur Seketika, Respons Ibunda Vicky Prasetyo Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Januari 2021 | 09:41
Nita Thalia Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Kolase Tribun

Nita Thalia Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Fotokita.net - Kiriman pesan mesra saat tengah malam dibongkar wanita lain, hati Kalina Octaranny hancur seketika, respons ibunda Vicky Prasetyo disorot.

Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, baru saja melaksanakan lamaran dan seserahan, Minggu (24/1/2021).

Rasa bahagia diutarakan Vicky Prasetyo karena acara lamarannya bersama Kalina Ocktaranny berjalan lancar.

"Yang pasti hari kemarin dan hari ini akan jadi hari spesial," ungkap Vicky Prasetyo saat dikutip di Live Streaming Kopi Viral Trans TV, Senin (25/1/2021).Disamping itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan rasa antusiasnya karena sebentar lagi dirinya akan berstatus sebagai suami.

Baca Juga: Ikut-ikutan Nyinyir ke Orang Minang, Denny Siregar Langsung Kena Semprot Sosok Ini: Jadi Modal Komisaris Bro?

"Saatnya gladiator untuk gantung sepatu mengakhiri semua kisah asmara," ungkap sang presenter.

Vicky Prasetyo berharap agar ke depannya dirinya akan menjadi orang yang lebih baik lagi."Berusaha berubah menjadi lebih baik. Bukan hanya untuk Kalina calon istri aku, tapi juga Insyallah aku berjanji sama Tuhanku, Allah SWT menjadi lebih baik," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sudah Jarang Tersorot Kamera, Putra Bungsu Soeharto Mendadak Gugat Perusahaan Milik Kakaknya Sendiri, Ada Apa?

Selain itu, rasa bahagia juga turut dirasakan oleh keluarga Vicky Prasetyo, terutama sang ibunda, Emma Fauziah.Pasalnya, Emma Fauziah tahu betul bagaimana perjalanan cinta anaknya yang seringkali gagal dalam pernikahan.

"Happy banget. Alhamdulillah seneng banget. Insyallah ini yang terakhir untuk Kalina dan Vicky," tutup Emma Fauziah.

Baca Juga: Gagal Bersanding dengan Nia Ramadhani, Penampilan Vokalis Kondang Ini Bikin Syok Raffi Ahmad: Pertama Jadi Artis Badannya Gembil

Usai acara lamaran itu, penyanyi Nita Thalia mengaku heran dengan sikap presenter Vicky Prasetyo yang masih mendekatinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest