Follow Us

Gagal Bersanding dengan Nia Ramadhani, Penampilan Vokalis Kondang Ini Bikin Syok Raffi Ahmad: Pertama Jadi Artis Badannya Gembil

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Januari 2021 | 07:52
Nia Ramadhani dan Bams Samson
Kolase Sajian Sedap

Nia Ramadhani dan Bams Samson

Fotokita.net - Inilah kabar dan penampilan terbaru dari Bambang Reguna Bukit atau Bams? eks Samsons, manglingi!

Masih ingat dengan sosok Bambang Reguna Bukit atau Bams?

Sebagian besar dari kita mungkin masih asing dengan sosok ibunda Bams Samson, Desiree Tarigan.Berbeda dengan sang putra yang berkecimpung di dunia musik, ibunda Bams Samson rupanya eksis sebagai selebgram dan YouTuber.Meski begitu, Desiree Tarigan memiliki penggemar tak kalah banyak dibandingkan dengan Bams Samson.

Baca Juga: Resmi Dihentikan, Polisi Ngotot Sebut Alasan Utama Ini Hingga Kasus Raffi Ahmad Tak Bisa Dipidana Seperti Habib Rizieq ShihabJika menilik ke belakang, sosok istri pengacara Hotma Sitompul ini pernah mencuri perhatian gara-gara kisah percintaan Bams Samson dengan Nia Ramadhani.Ya, keduanya memang dikenal berpacaran sewaktu Nia masih aktif sebagai aktris dan Bams masih jadi vokalis band Samson.Asmara Nia dan Bams terjalin cukup lama, yakni 1,5 tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Ramai Permintaan Maaf Raffi Ahmad, Marshanda Malah Beri Respon Menohok: Gue Artis Belum Tentu Jadi Panutan

Sang aktris sempat bercerita jika keputusannya mengakhiri hubungan bersama Bams diambil setelah melalui obrolan panjang dari malam hingga pagi hari.Hingga akhirnya pasangan ini sepakat untuk putus pada tahun 2007.

Santer disebut-sebut jika penyebabnya adalah orang tua Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak memberi restu.Artis yang kini menjadi istri Ardi Bakrie tersebut bahkan sempat berkata selama 1,5 tahun hubungan mereka tidak ada perubahan padahal saat itu mereka mengaku masih saling cinta.

Bak lembar kehidupan yang telah berganti baru, baik Nia Ramadhani maupun Bams Samson kini telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Dibully Seantero Indonesia Hingga Dipanggil Polisi, Kini Raffi Ahmad Diseret ke Pengadilan, Ini Tuntutannya

Begitu pula dengan ibunda sang musisi, Desiree Tarigan yang ternyata memiliki sebuah villa mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Jarang terekspos, penampakan villa ini akhirnya terungkap lewat vlog di YouTube Roemah Desiree pada (19/7/2019) lalu.

Uniknya, bangunan luas ini punya desain bergaya kolonial lengkap dengan koleksi barang antik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest