Follow Us

Tertangkap Kamera Saat Pelesiran Keluar Bui, Penampilan Baru Tukang Cuci Mobil Ini Bikin Syok Usai Garong Uang Negara Rp 2,3 Triliun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 Januari 2021 | 12:36
Tampilan baru Setya Novanto
Tribunnews

Tampilan baru Setya Novanto

Fotokita.net - Tertangkap kamera saat pelesiran keluar bui, penampilan baru tukang cuci mobil ini bikin syok usai garong uang negara Rp 2,3 triliun.

Beberapa waktu lalu, foto Setya Novanto yang tengah pelesiran di luar sel penjara beredar di media sosial.

Hal ini bukan yang pertama kali, sebelumnya Mantan Ketua DPR RI tersebut juga kerap tertangkap kamera di luar sel penjara.

Terpidana kasus korupsi e-KTP tersebut diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar.

Foto yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya.

Baca Juga: Tak Cuma Hukuman 3 Bulan Kerja Paksa Buat Warga yang Ogah Pakai Masker, Kim Jong Un Juga Jatuhkan Sanksi Berat Ini Bagi Penduduk Korea Utara yang Doyan Menonton Drama Korea

Dalam foto tersebut, Setya Novanto memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Alhasil, Setya Novanto pun langsung dibawa keluar Lapas Sukamiskin pada pukul 22.30 WIB, Jumat (14/6/2019), untuk dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur di Kabupaten Bogor.

Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Liberty Sitinjak membenarkan, Setya Novanto dipindahkan dari Lapas Sukamiskin sebagai buntut beredarnya foto mantan Ketua DPR RI tersebut.

Baca Juga: Belum Lagi Beres Puaskan Hasrat 3 Laki-laki Tapi Keburu Digerebek Polisi, Model Majalah Dewasa Ini Malah Bongkar Kelainan Mantan Ayu Ting Ting di Atas Ranjang

"Pemindahan murni karena kejadian hari ini. Itu yang mendasari keputusan saya malam ini," ujarnya di Lapas Sukamiskin Bandung, Jalan AH Nasution, Jumat (14/6/2019) malam.

Menengok ke belakang, perjalanan hidup Novanto pun tak kalah menarik. Ia memulai kariernya benar-benar dari bawah hingga akhirnya menjadi kaya raya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest