Follow Us

Bukan Hanya Raffi Ahmad, Ahok Ikut Disemprot Istana Karena Kepergok Lakukan Ini di Pesta Ultah Ricardo Gelael

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Januari 2021 | 07:30
Ahok menyanyi di pesta ulang tahun Ricardo Gelael melepas maskernya.
Instagram/@btpnd

Ahok menyanyi di pesta ulang tahun Ricardo Gelael melepas maskernya.

Fotokita.net - Bukan hanya Raffi Ahmad, Ahok ikut disemprot Istana Negara karena kepergok lakukan ini di pesta ultah Ricardo Gelael.

Foto Raffi Ahmad bersama sejumlah artis tanpa mengenakan masker menjadi perbincangan hangat hingga menuai kritikan.

Pasalnya, Raffi Ahmad baru saja menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang mendapat vaksin Covid-19 Sinovac, Rabu (13/1/2021).

Foto yang beredar itu diketahui dari IG Stories Anya Geraldine.

Baca Juga: Disindir Telak Ridwan Kamil, Giliran Sosok Ini Sentil Raffi Ahmad Karena Pesta Tanpa Prokes Usai Divaksin Bareng Jokowi

Anya mengunggah foto bersama Raffi, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker di di sebuah tempat.

Mereka diketahui sedang menghadiri pesta ulang tahun seorang pengusaha di kawasan Prapanca Dalam, Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo mengungkapkan, digelarnya pesta yang dihadiri puluhan orang itu tidak terdeteksi pihaknya lantaran digelar di komplek perumahan.

Baca Juga: Selain Raffi Ahmad, Ternyata Syekh Ali Jaber Banjiri Anak Buah Jokowi Hadiah Berlimpah Hingga Sebut Keinginan yang Belum Terwujud

"Kami lakukan proses penyelidikan terhadap informasi yang viral itu. Yang itu kan lokasinya di perumahan, di pemukiman. Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin. Memang hambatannya sulit utk mendeteksi karena dipemukiman itu ya," ujar Kompol Sujarwo, Kamis (14/1/2021).

Kompol Sujarwo menyebut pihaknya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan terhadap enam orang saksi.

Baca Juga: Dulu Bikin Terawan Panas Dingin, Kini Ribka Tjiptaning Tuding Ada Skenario Bisnis di Balik Vaksinasi: Jokowi Ini Pembisiknya Siapa?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest