Follow Us

Selain Raffi Ahmad, Ternyata Syekh Ali Jaber Banjiri Anak Buah Jokowi Hadiah Berlimpah Hingga Sebut Keinginan yang Belum Terwujud

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Januari 2021 | 16:58
Menko Polhukam Mohammad Mahfud MD menerima kunjungan Syekh Ali Jaber di kediamannya, 20 September 2020. Mahfud MD menyebut Syekh Ali Jaber adalah contoh ulama yang menyejukan.
@mohmahfudmd

Menko Polhukam Mohammad Mahfud MD menerima kunjungan Syekh Ali Jaber di kediamannya, 20 September 2020. Mahfud MD menyebut Syekh Ali Jaber adalah contoh ulama yang menyejukan.

Fotokita.net - Selain Raffi Ahmad, ternyata Syekh Ali Jaber banjiri anak buah Jokowi hadiah berlimpah hingga sebut keinginan yang belum terwujud.

Sebagai ustaz, Syekh Ali Jaber juga diketahui kenal berhubungan baik dengan beberapa selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Beberapa waktu yang lalu, Syekh Ali Jaber pernah datang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi menunggah momen saat Syekh Ali Jaber datang ke rumahnya.

Baca Juga: Disebut Tak Ada Wali Nikah Indah Permatasari, Kepala KUA Buka Suara Soal Ijab Kabul Arie Kriting

Dalam konten YouTube tersebut, Syekh Ali Jaber tampak memberi hadiah berupa karpet Masjidil Haram ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat menerima hadiah tersebut, Raffi dan Nagita tampak merasa sangat senang.

“Syekh bawa hadiah?” kata Nagita Slavina, dikutip VIVA, Minggu, 13 September 2020. “Syekh sudah ganteng, hebat, bagus coba kalau saya kayak begini,” kata Raffi Ahmad menambahkan.

Baca Juga: Terungkap, Otoritas Amerika Sebut Bahaya Ini Bila Boeing 737 Disimpan Lama

Kemudian tampak satu orang membawa karpet tersebut. “Ya Allah merinding,” kata Nagita Slavina.

Syekh Ali Jaber lantas mengatakan bahwa karpet yang dibawanya untuk Raffi dan Nagita itu adalah karpet dari Masjidil Haram. “Ini karpet Masjidil Haram,” katanya.

Baca Juga: Bikin Gempar Karena Tolak PSBB Jakarta, Orang Terkaya Indonesia Minta Ke Jokowi Agar Anies Lakukan Hal Ini, Begini Isi Suratnya

Nagita kemudian bercerita bahwa dia dan Raffi juga sempat membeli karpet pada saat umrah. Namun, koper yang digunakan untuk membawa karpet tersebut hilang.

“Kemarin kan kita habis umrah Syekh (sebelum corona). Terus kemarin beli juga di sana si karpet ini tapi kopernya hilang. Alhamulillah ternyata dapat, diganti,” kata Nagita. “Ya Allah diganti. Kok bisa gitu ya,” kata Raffi menambahkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest