Follow Us

Buru-buru Hapus Unggahan Galau, Perasaan Wijin Pada Gisel Mendadak Berubah Hingga Bikin Boy William Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Januari 2021 | 11:39
Wijin dan kekasihnya Gisella Anastasia atau Gisel, yang menjadi tersangka dalam kasus video dewasa.
Instagram Gisella Anasatasia

Wijin dan kekasihnya Gisella Anastasia atau Gisel, yang menjadi tersangka dalam kasus video dewasa.

Fotokita.net - Buru-buru hapus unggahan galau, perasaan Wijin pada Gisel mendadak berubah hingga bikin Boy William syok.

Kasus video dewasa penyanyi cantik Gisella Anastasia memang telah menyedot perhatian publik. Sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga mengaku pemeran wanita dalam video tersebut ialah dirinya, Gisel sapaan akrab Gisella masih saja kerap jadi bahan nyinyir netizen.

Apalagi statusnya kini masih menjadi kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Sebelum kasus video dewasa itu terangkat ke panggung, Gisel sempat mengunggah status galau melalui akun Instagram pribadinya.

Hapus postingan galau, Gisel bertanya soal pilihan yang sulit. Tak mau kalah, Wijin juga ikut-ikutan posting penuh galau.

Baca Juga: Diperiksa Selama 11 Jam Hingga Minta Maaf, Sosok Michael Yukinobu Tak Mampu Goyang Hubungan Wijin dengan Sang Kekasih, Ini Alasannya

Gisella Anastasia dikenal aktif membagikan berbagai macam aktivitas melalui Instagram. Mulai dari kelucuan putrinya, Gempi, hingga kemesraan dengan Wijaya Saputra, di akun yang diikuti lebih dari 29 juta pengguna Instagram.

Namun Minggu (26/7/2020) malam, Gisel membagikan unggahan yang tak biasa. Mantan istri Gading Marten itu hanya membagikan gambar hitam. Dalam keterangan foto, Gisel hanya menuliskan tiga titik dan emoji wajah lega.

Baca Juga: Dipuji Punya Hati Luas, Gading Marten Malah Dapat Liburan Paling Berkesan Usai Kabur dari Gisel: Jadi Dia yang Ngalah

Melalui InstaStory, ia juga mengisyaratkan kegalauan. Gisel tampak membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan jalan naik turun. “Masih bisakah?” tulis jebolan Indonesian Idol ini.

Namun gambar hitam di feed Instagram Gisel kini sudah dihapus. Sebagai gantinya, Gisel membagikan pertanyaan untuk dijawab para followers.

Gisel sepertinya sedang dihadapkan oleh sebuah pilihan yang sulit. “Punya pengalaman nggak sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya udah nggak bisa banget,” tanya Gisel, Senin (27/7/2020) pagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular