Follow Us

Kabar Duka dari Dunia Hiburan, Mantan Anggota Trio Macan Ini Meninggal Dunia Usai Dirawat Akibat Luka Parah, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Januari 2021 | 14:09
Honda BR-V yang ditumpangi Chacha Sherly terlibat kecelakaan di Tol Solo-Semarang
https://manado.tribunnews.com/2021/01/05/kecelakaan-pukul-1430-wib-artis-cantik-ini-luka-parah-tak-s

Honda BR-V yang ditumpangi Chacha Sherly terlibat kecelakaan di Tol Solo-Semarang

Fotokita.net - Kabar duka dari dunia hiburan, mantan anggota Trio Macan ini meninggal dunia usai dirawat akibat luka parah, ini penyebabnya.

Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevi alias Cacha Selly meninggal dunia di RSUD Ungaran pada Selasa (5/1/2021).

Sebelumnya, dia mengalami kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo membenarkan kabar meninggalnya Cacha.

"Iya, infonya meninggal siang ini setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran," ujarnya.

Baca Juga: Tolak Banyak Tawaran Syuting Karena Alasan Ini, Irwansyah Setuju Zaskia Sungkar Lahirkan dengan Cara Berbeda, Ada Apa?

Aristo mengatakan, sebetulnya Cacha akan dirujuk ke rumah sakit lain, namun karena pertimbangan kondisinya yang tidak sadarkan diri, maka perawatan tetap dilakukan di RSUD Ungaran.

"Dari kecelakaan tersebut, korban luka hanya dua orang, yakni sopir dari Cacha luka ringan dan Cacha yang mengalami cedera di bagian kepala tersebut," paparnya.

Baca Juga: Cuma Butuh 19 Hari Jadi Duda, Ini Alasan Istri Kedua Din Syamsuddin Cerai dari Petinggi KAMI, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Dia mengungkapkan, tim Traffic Accident Analysis (TAA) Ditlantas Polda Jateng telah melakukan olah TKP atas terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

"Tapi untuk kesimpulan-kesimpulan atas kejadian tersebut belum ya, karena ini kan melibatkan tujuh kendaraan karena membutuhkan analisa lebih dalam," kata Aristo.

Baca Juga: Telak Sudah Disakiti Saat Masih Bersatu, Janji Gading Marten Pada Gisel Disorot, Netizen Jadi Heboh: Hatimu Luas Sekali

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest