Follow Us

Bukan Habib Rizieq Shihab, Ternyata Sosok Ini Bertemu Anies Baswedan dalam 1 Minggu Terakhir, Sebelum Sang Gubernur Positif Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Desember 2020 | 13:12
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan salam kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020)
KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan salam kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020)

Fotokita.net - Bukan Habib Rizieq Shihab, ternyata sosok ini bertemu Anies Baswedan dalam 1 minggu terakhir, sebelum sang gubernur positif Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang keluar pada Selasa (1/12/2020) dini hari.

Anies melaksanakan tes swab di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin kemarin. Dia mengaku tergolong pasien tanpa gejala.

Baca Juga: Baru Saja Bangga Lebih Bugar Daripada Sang Wakil, Anies Baswedan Akhirnya Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Sang Gubernur

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dia akan menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Anies akan melakukan isolasi sendiri tanpa didampingi anggota keluarganya.

"Isolasi mandiri yang saya lakukan akan dilakukan di rumah dinas di mana saya akan tinggal sendiri," ujar Anies dalam video di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Sang Wakil Positif Corona, Ini Rahasia Anies Baswedan Tetap Bugar Meski Ketemu Banyak Orang, Termasuk Habib Rizieq

Anies mengemukakan, keluarganya akan melakukan isolasi di rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Keluarga akan tetap tinggal di rumah pribadi yang memang selama ini kami tempati," ujar Anies.

Dia juga menjelaskan akan mengikuti seluruh prosedur pengobatan yang akan diberikan dan ditetapkan oleh tim medis.

Baca Juga: Bukan Hanya Acara Maulid Nabi dan Nikahan Putrinya, Ternyata Polisi Periksa Habib Rizieq Karena 2 Kasus Ini, Luka Lama Diungkit Lagi?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest