Follow Us

Ashanty Girang Dapat Kado Tas Ratusan Juta dari Aurel, Menkeu Sri Mulyani Mendadak Sentil Para Youtuber: Jangan Lupa Bayar Pajak!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 November 2020 | 18:27
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Youtube The Hermansyah A6

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Fotokita.net - Ashanty girang dapat kado tas ratusan juta dari Aurel Hermansyah, Menkeu Sri Mulyani mendadak sentil para Youtuber: Jangan lupa bayar pajak!

Dari momen ulang tahun ke-37 kemarin, Rabu (4/11/2020), penyanyi Ashanty mendapat kado mewah dari putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Aurel tampak menyerahkan kantong kertas besar berlogo Hermes untuk Ashanty, di dalamnya berisi sebuah kotak berwarna oranye.

Setelah membaca surat ucapan ulang tahunnya, Ashanty mulai membongkar kotak dan tas kain yang membalut isinya.

Baca Juga: Goyang-goyang Persis Adegan Video Syur Mirip Gisel, Selebgram Ini Malah Sukses Bikin Penasaran Hingga Deddy Corbuzier Salah Kirim Nomor HP

"Weee!" ucap Ashanty dengan nada semakin meninggi, dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Kamis (5/11/2020).

Ashanty tampak girang sambil mengeluarkan sebuah tas berwarna merah muda. Senyum lebar terus terbentuk di bibirnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

Ashanty bahkan sempat mendekatkan tas Hermes itu ke hidungnya.

Aurel mengatakan, tas itu bisa dipakai dengan banyak cara dan model. "Kak, beli di mana?" tanya Ashanty masih tak percaya.

Ashanty dan Aurel pun saling berpelukan dengan bahagia. "Ini kecil-kecil pahit ini, kecil-kecil cabai rawit ini," ujar Ashanty lagi.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahunnya Tak Dibalas Aurel Hermansyah, Yuni Shara Kepergok Lakukan Hal Ini Saat Berjumpa Atta Halilintar di Istana Negara, Netizen Dibikin Geger

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest