Follow Us

Rekam Nagita Slavina Berendam Pakai Bikini, Raffi Ahmad Banjir Hujatan: Baru Tadi Pagi Ikut Kajian Kenapa Posting Begini?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 November 2020 | 08:26
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Tribunnews

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fotokita.net - Rekam Nagita Slavina berendam pakai bikin, Raffi Ahmad banjir hujatan: baru tadi pagi ikut kajian kenapa posting begini?

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menikmati momen liburannya di Nihi Sumba.

Tak sendiri, Raffi dan Gigi terlihat membawa serta keluarga dan teman-temannya tak terkecuali Dimas Ramadhan yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.

Rombongan terlihat menimati liburan tersebut. Terlihat nereka sedang asyik berenang di malam hari.

Baca Juga: Nikahi Nathalie Holscher Hari Ini, Ternyata Sule Beri Tugas Spesial Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Inilah Link Live Streaming Akad Nikah Sang Komedian

Momen tersebut diunggah Raffi di akun Instagramnya

Dalam video tersebut, terlihat Raffi memberikan tantangan kepada setiap orang untuk berendam di air yang dingin. Hadiah yang diberikan juga fantastis sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga: Lepas dari Pelukan Raffi Ahmad dan Anak SBY, Mantan Bintang Sinetron Ini Banting Tulang Urus 5 Anaknya Usai Dinikahi Pengusaha Tambang: Mau Rontok Rasanya

Terlihat dua orang yang sanggup memenuhi tantangan tersebut yakni asisten Raffi, Merry dan Dimas.

Namun belum berapa lama Merry menyerah, akhirnya Dimas yang memenangkan tantangan yang diberikan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditanya Fotografer Kondang Bayaran Youtube RANS Entertainment Sebulan, Respon Berbeda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Sorotan: Waduh

"Berarti ini pemenangnya udah ya (Dimas) ada yang berani ngelawan enggak?" tanya Raffi Ahmad kepada rombongannya. Hadiah 5 Juta !!!"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest