Follow Us

Lepas dari Pelukan Raffi Ahmad dan Anak SBY, Mantan Bintang Sinetron Ini Banting Tulang Urus 5 Anaknya Usai Dinikahi Pengusaha Tambang: Mau Rontok Rasanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 November 2020 | 06:54
Anak-anak Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri
dok. Grid ID

Anak-anak Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri

Fotokita.net - Lepas dari pelukan Raffi Ahmad dan anak SBY, mantan bintang sinetron ini banting tulang urus 5 anaknya usai dinikahi pengusaha tambang: mau rontok rasanya.

Siapa pun tentu tahu Raffi Ahmad telah dikenal sebagai artis yang memiliki banyak pacar.

Raffi Ahmad pernah pacaran dengan sederet pesohor cantik, seperti Laudya Chynthia Bella, dan beberapa artis lainnya.

Salah satu mantan Raffi Ahmad adalah artis Ratna Galih.

Baca Juga: Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Mantan Kekasih El Rumi Akui Pernah Dicium Raffi Ahmad Hingga Bikin Andre Taulany Minta Penjelasan

Saat masih aktif membintangi sinetron maupun FTV, Ratna Galih santer dikabarkan menjalin asmara dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Ratna Galih juga sempat dikabarkan berpacaran dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Baca Juga: Pakai Outfit Seharga Rp 2 Miliar Saat Pemotretan di Rumah, Ternyata Video Gisel Ditonton Sampai 8 Juta Kali, Polisi Lakukan Ini

Namun, pada tahun 2012 silam, tanpa ada publikasi dari media, Ratna Galih menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.

Pernikahan keduanya nyaris tak tersorot lantaran digelar secara tertutup.

Resepsinya yang digelar di Bali tak tercium oleh media dan terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan, sosok suami Ratna Galih jarang tersorot kamera karena mengingat profesinya bukan di dunia hiburan dan cukup sibuk.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest