Follow Us

Ngaku Tak Tutupi Apa Pun Pada Putri Semata Wayangnya, Gisel Pilih Jawaban Ini Saat Ditanya Peluang Rujuk dengan Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 November 2020 | 15:32
Gisella Anastasia dan Gempita
instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia dan Gempita

Fotokita.net - Ngaku tak tutupi apa pun pada putri semata wayangnya, Gisel pilih jawaban ini saat ditanya peluang rujuk dengan Gading Marten.

Menjadi perbincangan publik akibat tersebarnya video syur mirip dirinya, artis peran dan penyanyi kondang Gisella Anastasia khawatir dengan kondisi sang anak, Gempita Nora Marten. Gempi merupakan hasil pernikahannya dengan Gading Marten.

Apalagi, jika nantinya Gempi sudah mengerti perkataan dan kejadian yang menimpa ibunya.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Bikin Rusak Mood Liburan Gisel di Sumba, 2 Pria Ini Nekat Sebarkan Video Syur Karena Ingin Dapat Iming-iming Sepele

Oleh karenanya, Gisel mengaku saling membangun kepercayaan dengan tidak menutupi cerita apa pun yang terjadi kepadanya.

"Aku berusaha untuk jujur sejujur-jujurnya sama dia (Gempita) dengan bahasanya dia ya, dengan bahasa anak-anak," ujar Gisella Anastasia dikutip dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (14/11/2020).

Gisel tidak mau menutupi cerita apa pun yang terjadi kepadanya, dengan itu dia berharap Gempi punya kepercayaan terhadap ibunya.

Baca Juga: Motif Penyebar Video Mirip Gisel Terkuak, Mantan Istri Gading Marten Bisa Makin Lega Karena Pakar Bongkar Fakta Mengejutkan Ini, Kebenaran Terungkap?

"Aku enggak nutupin apa-apa dengan harapan sih dari awal sudah membangun trust ya, apa pun yang dia baca di luar sana dia sudah tahu karena mengalami semua sama aku. Sudahtruthful, aku enggak nutup-nutupin," ujar Gisel.

Gisel yakin Gempi dapat mengerti dengan baik penjelasannya terkait ucapan-ucapan orang di luar sana mengenai ibunya.

"Kalau aku yakin sih Gempi nanti bisa punya pengertian yang baik karena mulai sekarang aja dikasih pengertian itu sampai otaknya," tutur pemeran film Cek Toko Sebelah itu.

Selain membangun kepercayaan antara ibu dan anak, Gisel juga mengajari Gempi untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular