Follow Us

Motif Penyebar Video Mirip Gisel Terkuak, Mantan Istri Gading Marten Bisa Makin Lega Karena Pakar Bongkar Fakta Mengejutkan Ini, Kebenaran Terungkap?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 November 2020 | 07:23
Gading Marten dan Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Gading Marten dan Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Fotokita.net - Motif penyebar video mirip Gisel terkuak, mantan istri Gading Marten bisa makin lega karena pakar bongkar fakta mengejutkan ini, kebenaran terungkap?

Dua pria pemilik akun Twitter yang diduga menyebarkan video asusila mirip Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (13/11/2020).

Tersangka penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia ditetapkan setelah dilakukan cek profiling terhadap sejumlah akun twitter Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Mereka diduga sebagai pemilik akun twitter yang menyebarkan video tersebut secara masif di media sosial hingga viral.

Baca Juga: Tahan Banting Hadapi Kasus Baru, Tangis Gisel Anastasia Langsung Pecah Saat Dengar Komentar Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku

Kedua tersangka yakni PP dan MN ditahan untuk menjalani pemeriksaan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, PP dan MN adalah pemilik akun twitter yang menyebarkan video asusila mirip Gisella Anastasia di media sosial.

"Mereka menyebarkan secara masif lewat akun Twitternya. Dari keduanya akan diurut siapa penyebar pertama kali video syur itu, lalu diurut juga sampai ke pembuatnya," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Hasil Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang Bakal Bikin Gempar Usai Video Syur Mirip Gisel: Ada Huruf J dan O!

Menurut Yusri Yunus, masih ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

"Kami dalami sampai penyebar video yang pertama kali. Sementara dua tersangka PP dan MN ini adalah menyebarkan secara masif," kata Yusri Yunus.

Dia menjelaskan, berdasarkan pengakuan PP dan MN, mereka mendapat video syur mirip penyanyi sekaligus aktris itu dari media sosial.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular