Follow Us

Ditangkap Karena Ketahuan Pakai Ganja di Apartemen, Ini Sosok Mantan Admin IG Awkarin Syaima Salsabila, Ternyata Jago Joget TikTok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 November 2020 | 07:54
Selebgram Syaima Salsabila
Instagram @syaimasalsabila

Selebgram Syaima Salsabila

Fotokita.net - Ditangkap karena ketahuan pakai ganja di Apartemen, ini sosok mantan admin IG Awkarin Syaima Salsabila, ternyata jago joget TikTok.

Syaima Salsabila kini tengah ramai diperbincangkan karena diduga sebagai selebgram berinisial SS yang tersandung kasus narkoba.

Kabar penangkapan SS ini terungkap lewat postingan akun @lambe_turah.

Baca Juga: Motif Penyebar Video Mirip Gisel Terkuak, Mantan Istri Gading Marten Bisa Makin Lega Karena Pakar Bongkar Fakta Mengejutkan Ini, Kebenaran Terungkap?

Pada Jumat, 13 November 2020, akun tersebut membagikan foto seorang wanita dan pria berada di sebuah ruangan diduga kantor polisi dengan dua orang diduga polisi berpakaian hitam.

Netizen langsung mengkaitkan selebgram berinisial SS itu pada Syaima Salsabila.

Pasalnya, di keterangan postingan itu diungkapkan kalau SS memiliki jumlah pengikut 457 ribu. Sementara Syaima memiliki followers 458 ribu.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Bikin Rusak Mood Liburan Gisel di Sumba, 2 Pria Ini Nekat Sebarkan Video Syur Karena Ingin Dapat Iming-iming Sepele

Selebgram sekaligus mantan admin akun instagram Awkarin Syaima Salsabila ditetapkan sebagai tersangka karena kasus narkoba.

Syaima diringkus polisi di sebuah apartemen Tanjung Duren, Jakarta Barat Rabu (11/11/2020).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan hal tersebut.

"Ya, Benar. Anggota kami telah menangkap seorang wanita berinisial SS (24) yang diketahui sebagai selebgram," ujar Audie dikonfirmasi Jumat (13/11/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest