Follow Us

Kabar Duka dari Dunia Hiburan Kita, Model Indonesia yang Sukses di Amerika Ini Meninggal Dunia, Ternyata Pernah Coba Gantung Diri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 November 2020 | 15:50
Dylan Sada
instagram

Dylan Sada

Fotokita.net - Kabar duka dari dunia hiburan kita, model Indonesia yang sukses di Amerika ini meninggal dunia, ternyata pernah coba gantung diri.

Dylan Sada, model asal Indonesia yang sukses di Amerika dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan story yang dibagikan akun instagram @dimsrad, yang diunggah kembali akun gosip terverifikasi @lambe_turah.

Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) di Amerika Serikat.

Baca Juga: Hasil Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sebut Masih Banyak Artis yang Bakal Bikin Gempar Usai Video Syur Mirip Gisel: Ada Huruf J dan O!

"Inalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada, Senin 9 November 2020, jam 7 waktu setempat.

Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa, semoga almarhumah wafat dalam keadaan Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, Amin YRA," tulis akun @dimsrads yang diunggah kembali akun @lambe_turah.

Terpantau, unggahan instagram Dylan Sada dibanjiri ucapan duka.

Baca Juga: Jauh Sebelum Video Syur Mirip Gisel Heboh, Sosok Ini Beri Pesan Menohok Buat Gading Marten: Jangan Pilih Wanita Bodoh

Banyak doa pun mengalir untuk almarhumah Dylan Sada.

Instagram Dylan Sada dibanjiri komentar (Instagram @dylan_sada) Dikabarkan meninggal dunia, lantas siapakah sosok Dylan Sada?

Dilansir dari artikel Kompas.com, Dylan Sada adalah sempat menjadi perbincangan publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest