Follow Us

Sudah Tes Swab, Habib Rizieq Shihab Tiba di Tanah Air Besok, Begini Kondisi Kediaman Imam Besar FPI dan Fakta Terbarunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 November 2020 | 08:53
Habib Rizieq Shihab Akan Tiba di Indonesia 10 November
Kompas

Habib Rizieq Shihab Akan Tiba di Indonesia 10 November

Fotokita.net - Sudah tes swab, Habib Rizieq Shihab tiba di Tanah Air besok, begini kondisi kediaman Imam Besar FPI dan fakta terbarunya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan kembali dan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020).

Rencananya, massa dari FPI bakal menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Bongkar Alasan Ogah Minta Bantuan Pemerintah, Habib Rizieq Segera Nikahkan Syarifah Najwa Shihab, Ini Sosok Putri Cantik Imam Besar FPI

Habib Rizieq Shihab akan tiba melalui penerbangan dari Arab Saudi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Habib Rizieq Shihab akan tiba bersama keluarga dan langsung menuju ke rumahnya.

Berikut fakta-fakta terbaru kedatangan Habib Rizieq Shihab:

Baca Juga: Disebut Bakal Dituntut Habib Rizieq Karena Sebut Overstay di Arab Saudi, Duta Besar RI Ungkap Alasan Tak Prioritaskan Kasus Imam Besar FPI

  1. Dubes berharap untuk silaturahmi bukan revolusi
Duta Besar Republik Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel mengatakan pemerintah Indonesia tidak pernah sama sekali menghalangi kepulangan Ketua FPI itu.

"Saya ucapkan sugeng kundur, selamat kembali ke tanah air Indonesia untuk resilaturahmi merajut kembali tali silaturahmi dan bukan untuk revolusi atau tsaura. Selamat berkumpul kembali dengan para santri, karena kumpul dengan para santri adalah kebahagiaan yang luar biasa," kata dia melalui pesan teks WhatApps.

"Pemerintah Indonesia tidak pernah menghalangi kepulangan MRS. Kan empat tiket Saudia juga sudah ada," sambung Dubes Agus.

Baca Juga: Disebut Ingin Pulang Terhormat Bukan Karena Overstay di Arab Saudi, Begini Komentar Ahok Soal Rencana Kepulangan Habib Rizieq Shihab

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular