Follow Us

Bak Drama Korea, Kenalan di Facebook Hingga Jatuh Cinta, Gadis Cantik Ini Syok Saat Tahu Sosok Asli Sang Suami

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 30 Oktober 2020 | 20:43
Nguyen Van Anh dan suaminya yang awalnya berkenalan di Facebook
TribunStyle

Nguyen Van Anh dan suaminya yang awalnya berkenalan di Facebook

Fotokita.net - Bak Drama Korea, kenalan di Facebook hingga jatuh cinta, gadis cantik ini syok saat tahu sosok asli sang suami.

Bak drama Korea, kisah cinta gadis cantik ini, kenalan di Facebook, lalu saling jatuh cinta. Tak lama kemudian, lelaki yang dikenalnya sebagai pria biasa saja itupun melamarnya.

Betapa kagetnya dia, ternyata lelaki awal kenalan ini biasa-biasa saja, ternyata seorang yang tajir melintir alias kaya raya.

Baca Juga: Kabar Duka, Orang Terkaya Ketiga di Indonesia Meninggal Dunia, Ini Besaran Warisan yang Ditinggalkan

Ya kisah asmara gadis cantik ini bak kisah Cinderella yang kerap tayang di Drama Korea. kisah cinta antara seorang gadis biasa-biasa dengan lelaki tajir melintir (kaya raya).

Adalah kisah asmara gadis cantik bernama Nguyen Van Anh ini bak kisah cinta drama korea.

Semula, Nguyen Van Anh berkenalan dengan seorang pria melalui jejaring media sosial Facebook.

Baca Juga: Pemimpin Muslim Kutuk Emmanuel Macron yang Hina Nabi Muhammad, Begini Beda Respons PBB dan Rusia Atas Tragedi Fatal di Perancis

Awalnya, kepada Nguyen Van Anh, pria ini mengaku dari kalangan biasa-biasa saja. Ia menutupi latar belakang sejatinya yang ternyata seorang yang tajir melintir.

Lalu keduanya pun mulai jatuh cinta. Sehingga setelah pacaran melalui jejaring sosial media Facebook selama sekitar 10 bulan ini, keduanya pun sepakat untuk menikah.

Namun mendekati menikah, pria yang bakal menjadi suaminya ini ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Vaksinasi Dimulai November 2020, BPOM Malah Belum Keluarkan Izin Edar Vaksin Covid-19 di Indonesia, Ini Alasannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest