Follow Us

Ahok Mulai Umbar Emosi ke Direksi Pertamina, Mantan Menteri BUMN Ternyata Sudah Ingatkan Posisi Suami Puput Nastiti: Harmonis Kata Kuncinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 September 2020 | 12:14
Jokowi dan Ahok
Instagram @basukibtp

Jokowi dan Ahok

Fotokita.net - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok membeberkan isi rapat dengan direksi yang menyangkut soal kilang minyak.

Ahok mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya sedikit terpancing emosinya. Alasannya, pembahasan investor yang sudah membuka keran kerja sama justru tidak ditindak lanjuti direksi.

Baca Juga: Ahok Usul Bubarkan Kementerian BUMN Karena Alasan Ini, Anak Buah Prabowo Langsung Minta Jokowi Copot Komut Pertamina: Bikin Gaduh!

Lalu, jika sudah ada investor yang menawarkan lantas ditolak direksi.

Hal itu disampaikan Ahok dalam cuplikan video yang diunggah oleh channel YouTube POIN, Senin (14/8/2020).

"Saya nanti mau rapat penting soal kilang. Berapa investor yang sudah nawarin untuk kerja sama kalian diemin. Sudah ditawarin kenapa nolak. Terus kenapa kerja seperti ini. Saya lagi mau audit ini," kata Ahok.

Dalan rapat tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku terpancing emosinya.

Baca Juga: Bantah Nyesal Pisah dari Indonesia, Timor Leste Akhirnya Berani Pilih Negara Ini Buat Garap Mega Proyek, Australia Kebakaran Jenggot

Ahok menduga, dirinya sengaja dipancing emosinya untuk menciptakan suasana tidak harmonis di perusahaan pelat merah tersebut.

Sehingga, bisa dilaporkan kepada Presiden Jokowi (Jokowi).

"Saya sempat emosi juga kemarin. Mereka mau mancing saya emosi, nanti saya emosi laporin ke presiden apa 'Ahok menggangu keharmonisan'," kata Ahok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest