Follow Us

Ahok Usul Bubarkan Kementerian BUMN Karena Alasan Ini, Anak Buah Prabowo Langsung Minta Jokowi Copot Komut Pertamina: Bikin Gaduh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 September 2020 | 07:17
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi Komisaris Utama PT Pertamina
Kolase Instagram @basukibtp

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi Komisaris Utama PT Pertamina

Fotokita.net - Ahok usul bubarkan Kementerian BUMN karena alasan ini, anak buah Prabowo langsung minta Jokowi copot komut Pertamina, bikin gaduh.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan berupaya membuat PT Pertamina (Persero) semakin transparan. Dia tak ingin ada lagi yang ditutup-tutupi.

“Saya katakan enggak ada rahasia di sini (Pertamina), semua terbuka. Nah, ini yang kita lakukan sekarang.

Dan yang paling penting bagi saya, insan Pertamina harus yakin atas Pertamina, harus memiliki Pertamina,” kata Ahok setelah ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Baca Juga: Dicibir Soal Pertamina Rugi Rp 11 Triliun, Ahok Mendadak Marah Karena Curiga Hal Ini: Nanti Saya Emosi Laporin ke Presiden Apa...

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, dirinya ditempatkan di Pertamina agar perusahaan tersebut lebih baik ke depannya.

Atas dasar itu, dia mengingatkan agar jangan ada lagi orang yang berniat ingin merusak perusahaan minyak dan gas pelat merah tersebut.

Baca Juga: Tetangga Beberkan Tingkah Laku Sehari-hari Usai Ditinggal Ibunya Kawin Lagi, Penusuk Syekh Ali Jaber Ternyata Senang Posting Foto-foto Begini

“Kan saya ditaruh di sini untuk menyelamatkan uang Pertamina. Saya digaji untuk menyelamatkan uang Pertamina.

Ya sudah, saya akan berupaya untuk lakukan. Walaupun kalian bisa main politik macam-macam, saya kan orang politik, main politik sama saya mah sudah biasa,” ucap dia.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengusulkan agar Kementerian BUMN dibubarkan saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest