Follow Us

Sebut Ada yang Tak Terlihat di Balik Sindiran Puan Maharani, Rocky Gerung Anggap Anak Megawati Jadi Titik Paling Lemah dalam Paket Rezim Jokowi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 September 2020 | 09:35
Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri.
Kompasiana.com

Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri.

Fotokita.net - Sebut ada yang tak terlihat di balik sindiran Puan Maharani, Rocky Gerung anggap anak Megawati Soekarnoputri jadi titik paling lemah dalam paket rezim saat ini.

Pengamat Politik Rocky Gerung ikut memberikan tanggapannya terkait pernyataan kontroversial dari Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Pernyataan dari Puan Maharani dinilai banyak pihak, khususnya masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), sebagai tudingan bahwa masyarakat Minang tidak mendukung Negara Pancasila.

Nama Ketua DPP PDIP, Puan Maharani kini tengah jadi sorotan, Rocky Gerung menyesalkan sikap dari Partai PDI Perjuangan.

Baca Juga: Sindirannya Bikin PDIP Ciut Nyali Hingga Mundur dari Pilkada Sumatera Barat, Ternyata Puan Maharani Punya Kekayaan yang Tak Main-main, Berikut Rinciannya

Pernyataan Puan Maharani menjadi sorotan lantaran bernada tudingan kepada masyarakat Minang, Sumatera Barat ( Sumbar ), yakni tidak mendukung Negara Pancasilais.

Dilansir TribunWow.com, Rocky Gerung mempertanyakan alasan PDIP yang justru memberikan pembelaan kepada Puan Maharani.

Hal itu diungkapkan dalam tayangan Youtube pribadinya, Rocky Gerung Official, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Kritik Sindiran Puan Maharani Soal Sumatera Barat, Fadli Zon Meradang Saat Disinggung Penghargaan Bintang Mahaputera: Memang Saya Nggak Boleh Ngomong?

Dalam kesempatan itu, Rocky Gerung menegaskan bahwa dalam hal ini tidak bertujuan untuk mencari siapa yang benar dan salah.

Oleh karenanya, tidak seharusnya PDIP justru memberikan pembelaan dan menganggap Puan tidak bersalah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest