Follow Us

Omongan Jerinx SID Bukan Isapan Jempol, Ibu Hamil yang Tak Sabar Ingin Menimang Bayi Malah Harus Kehilangan Si Buah Hati: Kata Petugas Saya Harus Rapid Test Dulu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:07
Jerinx mengepalkan tangan kiri sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Jerinx diperiksa terkait kasus yang menjeratnya, Selasa (18/8/2020). 
Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara

Jerinx mengepalkan tangan kiri sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Jerinx diperiksa terkait kasus yang menjeratnya, Selasa (18/8/2020). 

Fotokita.net - Omongan Jerinx SID seperti terbukti benar, kini seorang ibu hamil harus kehilangan bayinya gegara petugas medis memintanya melakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu.

Padahal, air ketuban ibu hamil itu telah pecah dan banyak mengeluarkan darah. Akibatnya, bayi yang sudah ingin keluar dari kandungan sang ibu terlambat mendapatkan pertolongan.

Belakangan ini, Jerinx SID atau I Gede Ari Astina sedang mencuri perhatian publik.

Sebelum ditahan lantaran kasus pencemaran nama baik, Jerinx SID sempat mengatakan bahwa dirinya sedang memperjuangkan pengorbanan ibu-ibu yang kehilangan bayi akibat prosedur rapid test.

Baca Juga: Miris, Sudah Tak Tahan Ingin Lahirkan Bayi dalam Kandungannya, Petugas Malah Minta Ibu Hamil Ini Rapid Test Dulu, Kisahnya Berakhir Tragis

Melansir informasi dari Tribunseleb.com, hal ini sempat diutarakan Jerinx sebelum ia diamankan di balik jeruji besi.

Pria bertato itu mengaku tak mengapa jika harus mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga: Air Ketubannya Sudah Pecah, Ibu Hamil Ini Alami Pendarahan Tapi Kata Petugas Harus Rapid Test, Ujungnya Berakhir Tragis

Namun, Jerinx sempat berpesan agar tidak ada lagi ibu-ibu yang menangis lantaran kehilangan anak akibat rapid test.

"Semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan calon anaknya karena prosedur rapid test."

Baca Juga: Tangan Terkepal dalam Foto Hingga Sesumbar Berani Satu Penjara, Sosok Ini Sindir Telak Kelakuan Jerinx SID di Tahanan: Baru Disel, Cengeng Ternyata

"Saya sekarang di sel tidak apa, yang penting tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan anaknya," ujar Jerinx saat di wawancara sebelum masuk ke sel tahanan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest