Follow Us

Nikita Mirzani Sengaja Buka Baju di Depan Matanya, Gofar Hilman Putuskan Cinta Staf Khusus Presiden Gegara Tak Ingin Sakiti Hatinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:32
Putri Tanjung dan Gofar Hilman si Anak Punk
Instagram

Putri Tanjung dan Gofar Hilman si Anak Punk

Fotokita.net - Belakangan ini publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesra artis kontroversial Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman.

Seperti yang diketahui, Gofar Hilman merupakan salah seorang penyiar radio.

Gofar juga salah satu pengusaha burger terkenal di Jakarta.

Gofar diketahui pernah menjalin hubungan mesra dengan anak pengusaha tajir Tanah Air yang kini jadi staf khusus presiden.

Nikita Mirzani yang kini telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, akhirnya mengakui bagaimana hubungan sebenarnya dengan Vicky Nitinegoro yang juga seorang duda.

Tapi ternyata sahabat Billy Syahputra itu masih tetap menyisakan tanda tanya.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Diketahui, saking lekatnya persahabatannya dengan Vicky Nitinegoro, ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi sampai merasa seperti orang pacaran.

Pasalnya, menurut Nikita, hubungan persahabatannya dengan Vicky Nitinegoro sudah dijalin sejak 13 tahun yang lalu.

Baca Juga: Sempat Berkonflik Sengit Sampai Saling Sindir di Media Sosial, Kini Foto Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Baim Wong Bikin Geger Netizen: Jadi Selama Ini Cuma Settingan?

Mengutip Grid Fame, setelah membuat konten pun keduanya nampak masih nyaman dan malah menghabiskan waktu berdua.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest