Follow Us

Sempat Berkonflik Sengit Sampai Saling Sindir di Media Sosial, Kini Foto Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Baim Wong Bikin Geger Netizen: Jadi Selama Ini Cuma Settingan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Agustus 2020 | 15:07
Baim Wong dan Paula Verhoeven
instagram.com/baimwong

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu, artis sensasional Nikita Mirzani dan YouTuber kondang Baim Wong saling tuding dan sindir di media sosial.

Salah satu postingan Nikita Mirzani bahkan sempat menggiring opini bahwa Baim Wong hanya dermawan demi konten.

Sementara baru-baru ini Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani di laman Instagram pribadinya dan menyebut bahwa ia tak pernah dendam dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sesumbar Punya Tim Riset Obat Covid-19 Hingga Bergelar Profesor, Begini Sosok Hadi Pranoto yang Lulus S3 dari IPB: Kita Anak Bangsa Bukan Penjahat Negara

Meski sempat dikabarkan berseteru, artis yang akrab disapa Niki tersebut mengaku tidak ada masalah sama sekali dengan suami model Paula Verhoven tersebut.

Ia bahkan menyambut dengan baik bila Baim bersedia untuk bekerja sama dengan dirinya untuk membuat konten yang bisa diunggah di kanal YouTube masing-masing.

Hal ini diungkapkan Niki dalam tayangan wawancara yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (22/7/2020).

Menurut Niki, ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan rekan seprofesinya tersebut.

Baca Juga: Ongkang-ongkang Kaki Jadi TNI Gadungan Selama 12 Tahun, Aksi Laki-laki Ini Malah Terbongkar Gegara Urusan Sepele: Papasan dengan Prajurit TNI AD Asli

Niki menyebutkan bahwa ia dan Baim tak pernah berseteru dan kabar yang beredar hanyalah ulah netizen yang suka menyangkut pautkan permasalahan antara dirinya dengan Baim Wong.

Adapun permasalahan keduanya disebut terkait dengan asisten Niki, Iam yang sebelumnya juga sempat bekerja pada Baim Wong.

Mantan istri Dipo Latief yang baru saja selesai melakukan persidangan tersebut menuturkan bahwa ia senang jika Baim bersedia menemuinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest