Follow Us

Blak-blakan Bongkar Alasannya Gagal Meminang Lesty Kejora di Depan Nikita Mirzani, Kini Riski DA Malah Dibikin Kaget Lihat Kelakuan Asli Istri yang Baru Dinikahinya: Guys Ada yang Aneh Ni!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Juli 2020 | 11:33
Rizki D'Academy atau Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika
Daniel Ahmad/Grid.ID

Rizki D'Academy atau Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika

Fotokita.net - Pasangan pengantin baru yang lagi jadi perbincangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu memang sedang berselimut bahagia.

Maklum, keduanya baru saja melepas masa lajang dan mengikat janji suci melalui pernikahan.

Melewati masa taaruf yang amat singkat, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu bersepakat untuk menuju jenjang yang lebih serius, yaitu membina rumah tangga.

Sontak kabar itu, membuat publik terengang. Sebab, Rizki DA sebelumnya telah menjalin pacaran selama 5 tahun dengan Lesty Kejora. Hubungan asmara muda-mudi justru berujung pada kesedihan alias kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Rizki DA Baru Seumur Jagung, Nadya Mustika Sudah Kena Nyinyir Gegara Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting di Media Sosial: Auto Naek Dong Followers...

Ternyata Rizki DA sebelumnya sudah pernah membongkar alasannya gagal nikah dengan Lesty Kejora.Lesty Kejora pun mengunggah soal rencana yang tak diberikan jalan yang lurus.

Baca Juga: Sempat Ragu dengan Sosok Rizki DA yang Baru Putus, Nadya Mustika Malah Terima Komentar Menohok Sehabis Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting: Kok Ga Ada Malu-malunya?

Dilansir dari tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah Kamis (19/3/2020), Nikita Mirzani sempat menanyakan alasan Rizki DA putus dengan Lesty Kejora.

"Rizki udah putus kan ya sama Lesti? Nah coba klarifikasi!" suruh Nyai dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Trans TV Official.Rizki kemudian membenarkan kabar tersebut, ia mengaku sudah tak memiliki hubungan asmara lagi dengan penyanyi bernama asli Lesyani Andryani.

Baca Juga: Seenak Jidat Minta Bersihkan Halaman Rukonya, Warga Ini Main Panggil Tukang Sapu Jalan, Ternyata yang Disuruh Adalah Camat Setempat: Bu Sapu di Sini Kotor!

Nyai penasaran, apa penyebab putusnya sejoli tersebut."Kenapa?" tanya Nikita Mirzani."Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi," jawab Rizki tersenyum.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy menceritakan kisah taaruf mereka
YouTube TRANS TV

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy menceritakan kisah taaruf mereka

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest