Follow Us

Saat ASN Pakai Seragam Korpri Tak Lazim Langsung Kena Tegur, Kenapa Rambut Pirang Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu Seperti Tak Ada Masalah? Begini Penjelasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 Juli 2020 | 08:48
Rambut Pasha Ungu tampak berwarna pirang dalam foto ini.
Instagram @pashaungu_vm

Rambut Pasha Ungu tampak berwarna pirang dalam foto ini.

Fotokita.net - Baru-baru ini Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu mengunggah foto dirinya yang berpakaian dinas sedang inspeksi ke RSUD Anutapura, Palu.

Dalam foto itu, warna rambut Pasha terlihat senada dengan warna baju dinasnya.

Sontak unggahan foto itu jadi sorotan karena pemilihan gaya rambutnya yang dicat pirang.

Menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Selatan membuat segala gerak-gerik Pasha Ungu semakin menjadi sorotan.

Kini, Pasha tampil dengan rambut berwarna kuning atau pirang. Pria kelahiran 27 November 1979 ini mengatakan, merubah penampilannya karena sedang syuting video klip berkolaborasi dengan band Fladica.

Baca Juga: Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara, Tapi Kenapa Pemilik Toko HP PS Store Putra Siregar Tak Ditahan? Begini Penjelasannya

"Karena di sini kan Pasha dan Fladica berarti kan ada dua hal yang berbeda. Di sini Pasha harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan. Apa yang membedakan? Salah satunya rambut," jelas Pasha, dikutip dari Kompas TV, Rabu (29/7/2020).

Pasha berpendapat dirinya akan salah jika mengecat rambut dan meninggalkan tugasnya sebagai orang nomor dua di Palu.

Baca Juga: Tak Cuma Terima 6 Tunjangan di Luar Gaji Pokok, Kini Aturan Baru Sebut PNS Bisa Dipecat Jika Memenuhi Syarat Ini

"Yang salah itu kalau Pasha berambut kuning, tidak bekerja, tidak bertugas kemudian meninggalkan kewajiban-kewajiban," ucap Pasha.

"Tapi saya terima kasih karena ini diperhatikan sekali, ini hanya sementara saja. Setelah syuting beres maka ini akan kembali hitam lagi," sambung Pasha.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest