Follow Us

Anang Hermansyah Tunggu Lamaran Anaknya yang Sudah Ngebet Kawin, Ibunda Atta Halilintar Malah Cuma Lakukan Hal Ini Saat Sang YouTuber Makin Heboh Sebarkan Kemesraannya dengan Aurel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Juli 2020 | 09:54
Aurel Hermansyah dan Ashanty.
Instagram/@ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Fotokita.net - Hubungan asmara antara YouTuber kondang Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memang sudah bukan jadi rahasia lagi.

Keduanya, sudah saling pamer kemesraan di depan kamera lalu mereka abadikan sebagai konten di kanal YouTube masing-masing.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, keduanya sudah terang-terangan mengaku siap menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan tinggal selangkah mendadak mendapat ganjalan dari Anang.

Baca Juga: Paling Enak Jadi Menu Sarapan, Tapi Jangan Lagi Campur Nasi Goreng dengan 3 Bahan Makanan Ini, Akibatnya Bisa Picu Penyakit Ganas

Di tengah persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak termasuk Ashanty.

Pernyataan Anang Hermansyah tak ayal mengubah raut wajah Ashanty yang telah merestui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.

Baca Juga: Sudah Kebal dari Rayuan Maut Ala Playboy Raffi Ahmad, Ternyata Hati Beku Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Lumer Setelah Pandangi Wajah Ganteng Aktor Ganteng Ini di Depan Kamera

Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.

Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest