Follow Us

Main Nyerocos Krisdayanti Selingkuh dengan Raul Lemos di Depan Kamera, Aurel Hermansyah Malah Kena Damprat Yuni Shara: 'Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Juli 2020 | 16:09
Aurel Hermansyah
instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Sudah satu bulan belakangan ini publik mengikuti perseteruan yang terjadi di dalam keluarga Kridayanti - Raul Lemos dan Anang - Ashanty.

Konflik yang menerpa kedua keluarga selebriti itu berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, pada Minggu (7/6/2020) saat tulisan tersebut semakin viral dan mengundang opini, KD buru-buru menuliskan klarifikasi dan mengatakan tidak benar dirinya tidak membalas pesan Aurel.

KD berdalih dirinya memang tak selalu memegang ponsel sehingga lama dalam membalas pesan.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Tak tanggung-tanggung, KD bahkan sampai mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel.

Setelahnya, usai mengetahui tindakan Krisdayanti, Azriel Hermansyah langsung menuliskan responnya di kolom komentar sang ibu.

"Apa perlu diposting mii?" tulisnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest