Follow Us

Alami Trauma Saat Masih Menjadi Istri dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Beberkan Sosok Laki-laki yang Kepergok Ada di Dalam Rumahnya Saat Digerebek Sang Mantan Suami Tengah Malam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Juli 2020 | 15:05
 Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
dok. Instagram Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Fotokita.net - Artis sekaligus presenter yang kerap mengumbar sensasi Vicky Prasetyo kembali jadi omongan publik.

Penyebabnya, sang presenter yang mengaku telah menikah 24 kali itu mendadak digelandang oleh polisi. Sontak namanya kembali jadi omongan orang di Tanah Air.

Usut punya usut, rupanya ditangkapnya Vicky tersebut lantaran kasus pencemaran nama baik kepada sang mantan istri, Angel Lelga.

Pencemaran nama baik itu bermula kala Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga sambil membawa kamera pada November 2019.

Kehidupan pribadi termasuk urusan rumah tangga seorang artis memang kerap jadi sorotan publik.

Seperti kita ketahui, publik sempat dihebohkan dengan hubungan antara artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada 2018 silam.

Baca Juga: Sindir Mantan Suami yang Digelandang Polisi dengan Kata-kata Menonok, Pantas Saja Angel Lelga Dendam Kesumat Lantaran Cuma Lakukan Hal Ini Saat Digerebek Vicky Prasetyo Tengah Malam

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering jadi perbincangan publik karena keduanya kerap membuat sensasi.

Bahkan publik menduga pernikahan mereka hanya dibuat-buat atau setting-an.

Baca Juga: Berkali-kali Kasih Alasan Ngeles, Rocky Gerung Akhirnya Mau Sebutkan Jawaban Kenapa Belum Menikah Meski Usianya Sudah Lewati 60 Tahun

Ini tak lepas dari beragam drama yang mengisi kehidupan rumah tangga mereka.

Sejak menikah, keduanya sering jadi sorotan dengan berbagai kabar mulai dari kabar Angel Lelga yang tengah hamil, kabar Angel Lela yang keguguran, Angel Lelga dan Vicky saling bertukar hadiah mahal, dan Vicky kabur dari rumah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest