Follow Us

Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 Juni 2020 | 14:55
Raul Lemos, Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty
Grid Hype

Raul Lemos, Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty

Fotokita.net - Masih dalam suasana lebaran, keluarga pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos dan Krisdayanti kembali jadi sorotan netizen. Maklum, Raul Lemos kembali kedapatan berseteru dengan anak tirinya, Aurel Hermansyah.

Pemicu konflik antara Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah tak lain lantaran anak sulung Krisdayanti itu mengaku tak bisa bebas bertemu dengan ibunya, hingga sempat curhat di medsos.

Perseteruan antara Raul Lemos dengan anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya semakin memanas.

Bukan kali ini saja, perseteruan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah telah terjadi beberapa kali.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Suami Maia Estianty yang Bisa Beri Dul Segepok Uang, Ahmad Dhani Malah Curhat Tak Sanggup Bayar Gaji Karyawan: 'Udah Puas Semuanya?'

Raul Lemos yang meradang sang istri disindir oleh Aurel pun kerap balik menyindir tingkah anak tirinya itu.

Meski keduanya sempat berbaikan, namun insiden panas itu kembali terulang.

Seperti diketahui, di hari raya Idul Fitri tahun ini, Aurel menuliskan komentar menohok di postingan Instagram KD yang langsung menjadi sorotan.

"Minal Aidin Wal Faidzin Mii. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok, biar," ujar @aurelie.hermansyah.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gegara Hina Jokowi, Ahmad Dhani Sesumbar di Muka Kevin Aprilio Bisa Bongkar Kecurangan Royalti yang Rugikan Dirinya: 'Untung Partai Saya Berkuasa, Jadi Bisalah'

Azriel dan Aurel Hermansyah
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel dan Aurel Hermansyah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest